Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Soal Permintaan Benny Rhamdani, Demokrat Ingatkan Tidak Bisa Seenaknya Main Tempur dan Gempur

Soal Permintaan Benny Rhamdani, Demokrat Ingatkan Tidak Bisa Seenaknya Main Tempur dan Gempur Kredit Foto: Twitter/Willy Aditya
Warta Ekonomi, Jakarta -

Potongan video Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI), Benny Rhamdani meminta restu tempur melawan oposisi akhirnya direspon oleh pihak oposisi, salah satunya adalah Partai Demokrat. 

Diketahui sebelumnya kepada Presiden Jokowi, Benny meminta izin untuk melawan pihak-pihak yang berseberangan dengan pemerintah.

Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya menilai, berbeda pandangan dengan pemerintah itu hal yang wajar. 

Baca Juga: Pidato Anies Selalu Adem di Depan Massa Besar, Pujian Wasekjen Demokrat: Yang Beda Bukan Musuh yang Harus Dibumihanguskan

"Apakah kita akan mengulang sejarah masa lalu dengan orang berbeda lalu ditangkap, enggak, kan kita nggak ingin," kata Willy di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (29/11/2022).

Willy menekankan instrumen kekuasaan tetap harus menjadi marwah untuk berdemokrasi. Bahkan lahir sebagai ekspresi negara hukum.

Baca Juga: Lukas Enembe Ngeluh Tidur Pakai Kasur Tipis di Rutan, AHY Disinggung: Coba Minta sama Ketum Siapa Tahu Dikirimi..

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Akurat.

Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Bagikan Artikel: