Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

'Kalau Kata JK: Mau Pilih Pemimpin Pandai Apa Pemimpin Marah-Marah? Tajem Banget'

'Kalau Kata JK: Mau Pilih Pemimpin Pandai Apa Pemimpin Marah-Marah? Tajem Banget' Kredit Foto: Antara/Nando
Warta Ekonomi, Jakarta -

Komentator politik Tony Rosyid menyebut kalau Anies Baswedan bakalan menang di Pilpres 2024.

"Anies bakal menang. Itulah persepsi yang terbangun selama ini. Persepsi ini tidak hanya muncul di kalangan para pendukung Anies, tetapi juga diviralkan oleh orang-orang yang selama ini berlawanan, bahkan memusuhi Anies. Terkait ini, bocoran video sudah banyak viral.

Dia menilai masuk akal jika melihat Anies sebagai calon pemenang. Karena Anies dibilang lebih lengkap syaratnya untuk memenangkan pilpres 2024 dari pada kandidat lain yang muncul.

"Lihat trend survei, lihat potensi dan lihat pula perkembangan politik yang terus bergerak, Anies memang paling besar peluangnya untuk menang," jelasnya.

"Ini fakta politik saat ini. Anies memang tak terbendung. Anies unstopable. Anies sulit untuk dihentikan. Kondisi obyektif ini yang mendorong sejumlah lawan politik berupaya menjegal Anies sebelum pertarungan di pilpres 2024," jelasnya.

"Semua orang tahu. Ini bukan rahasia lagi. Anies berusaha dijegal. Dijegal lewat hukum, gagal. Jegal lewat tiket, masih terus berproses. Bagaimana caranya Anies tidak dapat partai yang cukup suara (20%) untuk mengusung. PKS dan Demokrat terus dirayu dan diiming-imingi untuk tidak mengusung Anies. Jika gagal, wacana pemilu diundur terus digaungkan," jelasnya.

Dia menilai segala upaya dilakukan untuk jegal Anies. Apapun bantahan, fakta penjegalan itu terbuka, vulgar dan bahkan terlalu jorok.

Baca Juga: Menyelam Sambil Minum Air, Heru Budi Lakukan Penataan Jalur Hijau di Pluit dengan Sederet Tujuan Ini

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: