Jelang memasuki bulan Ramadhan perusahaan perangkat elektronik PT. LG Electronics Indonesia (LG) Kembali meluncurkan tiga varian baru yakni, seri premium TV LG OLED Objet Collection Pose, kulkas LG Macaroon dan AC New Eco.
Branch Manager Surabaya Area for LG Electronics Indonesia, Victorio Mandolang mengatakan, pengenalan tiga varia ini merupakan bagian inovasi LG Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia termasuk Jawa Timur.
Baca Juga: SPBE Kunci Semakin Optimalnya Kinerja Pemerintahan Jokowi, Menko Luhut: Ayo, Kita Sama-sama Bersatu!
Victorio Mandolang menjelaskan, seri premium TV LG OLED Objet Collection Pose memiliki kualitas gambar tak perlu diragukan. Pasalnya, TV 4K OLED Objet Collection Pose yang dibanderol harga Rp30 juta ini dilengkapi dengan dukungan prosesor pintar terbaru LG Alpha 9 generasi 5 beserta dukungan Dolby Atmos, Dolby Vision, dan juga dukungan HDMI 2.1.
"Yang lebih membuatnya spesial ada pada desainnya yang benar-benar menyerupai karya seni. Membuatnya tetap menarik dipandang meski saat dalam kondisi tak digunakan," kata Victorio Mandolang di Surabaya, Senin (20/3/2023)
Sementara untuk AC LG New Eco pria sering disapa Rio ini menyebutkan, alat pendingin desain dengan sentuhan pewarnaan matte, kesenyapan sepanjang pengoperasian dengan hanya 27 desibel menjadi salah satu keunggulan AC inverter yang tersedia mulai dari ½ PK hingga 2 PK.
“Kenyamanan yang hadir dari tingkat kesenyapan ini melengkapi kenyamanan penggunaan fitur unggulan di dalamnya yang selain membuat lebih hemat listrik juga memberi perhatian pada Kesehatan pengguna,” ujar Rio.
Baca Juga: Bola Panas Anies Baswedan Membuat Empat Menkonya Jokowi Disorot Tajam, Siapa Pengkhianat Konstitusi?
Sementara bagi penyimpan kebutuhan nutrisi keluarga, kulkas LG Macaron menjadi didapuk menjadi andalannya. Tak hanya membawa kesegaran pada pilihan warna yang terinspirasi penganan manis asal Perancis, kulkas dua pintu terbaru LG ini pun membawa serta berbagai inovasi teknologi khas LG dalam tubuhnya.
“Keunikan ragam warna yang membawa nuansa kesegaran berpadu dengan inovasi teknologi yang memberinya kepiawaian dalam menjaga kesegaran berbagai bahan makanan. Ini membuat kulkas LG Macaron sebagai sebuah paket lengkap kesegaran utuh bagi dapur keluarga Indonesia,” sambungnya
Baca Juga: Dipicu KTP Jokowi atau IMB Anies Baswedan, Beginilah Asal Muasal Sengketa Plumpang
Disisi lain Marketing and Relations Director for LG Electronics Indonesia. Jay Jang mengungkapkan, wilayah Surabaya memiliki peluang besar untuk merebut pasar elektronik. Pasalnya kata dia, kota Surabaya merupakan kota terbesar kedua setelah Jakarta. Hal inilah mendasari keputusan LG membawa koleksi lengkap produk terbarunya di tahun ini, khususnya bagi pasar Surabaya dan sekitarnya
Baca Juga: Menanti Calon Next Jokowi, Update Suprisenya Kubu Anies Baswedan: Tinggal Beberapa Hari Lagi...
“Terlebih bagi Surabaya dan sekitarnya, gaya hidup masyarakat yang meningkat membuat kebutuhan akan sebuah produk tidak saja melihat pada fungsinya. Lebih dari itu, penilaian menyangkut pada keseluruhan aspek desain yang dapat lebih mengaktualisasi dirinya beriring dengan perhatiannya pada faktor kesehatan,” ujar Jay Jang,
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Mochamad Ali Topan
Editor: Aldi Ginastiar
Tag Terkait:
Advertisement