Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Danamon Berikan Solusi Layanan Seamless kepada Nasabah dan Komunitas dengan Transformasi Next Generation Branch Concept

Danamon Berikan Solusi Layanan Seamless kepada Nasabah dan Komunitas dengan Transformasi Next Generation Branch Concept Kredit Foto: Danamon
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebagai bank yang berkomitmen untuk menjadi sebuah customer centric organization, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) terus berupaya untuk berinovasi dalam memberikan layanan keuangan dan perbankan terbaik yang sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan nasabah serta mitra bisnis. 

Dengan tujuan untuk memberikan kendali penuh atas kebutuhan dan tujuan finansial kepada nasabah dan mitra bisnis, Danamon melalui program transformasi kantor cabang yang mengusung tema Next Generation Branch Concept, telah membuka 10 kantor cabang dengan konsep transformasi baru di bulan Oktober 2023.

Secara total, dari awal proyek ini berjalan pada bulan Oktober tahun lalu, sejumlah 39 kantor cabang di seluruh Indonesia telah mengalami transformasi dan Danamon berkomitmen untuk terus menjalankan proyek ini secara bertahap ke depannya.

Baca Juga: Lewat Kopi, Danamon dan Sunyi Academy Bekali Kawan Difabel dengan Keterampilan Kerja dan Literasi Keuangan

Adapun kesepuluh kantor cabang yang ditransformasi sepanjang bulan Oktober 2023 tersebut adalah:

KCP Tanjung Duren, Jakarta Barat  

KCP Pangeran Jayakarta, Jakarta Pusat

KCP Supermall Karawaci, Kabupaten Tangerang

KCP Bandung Juanda, Bandung

KCP Latimojong, Makassar

KCP Slamet Riyadi, Makassar

KCP Pandu, Medan  

KCP Pekanbaru, Pekanbaru

KCP Suari, Semarang

KCP Diponegoro, Surabaya

Setiap nasabah dan mitra bisnis dapat menikmati berbagai kemudahan dan kenyamanan selama berada di Next Generation Branch Concept yang mengupayakan seamless service. Artinya, setiap kantor cabang Next Generation Branch Concept dilengkapi dengan fasilitas digital untuk transaksi sederhana sehari-hari agar lebih efektif, serta sarana konsultansi (advisory) dan pusat informasi yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah dan mitra bisnis untuk menemukan solusi finansial bagi setiap momen penting dalam hidup, pekerjaan atau bisnis mereka. 

Baca Juga: Sinergi Danamon dengan Bareksa Hadirkan Direct Debit hingga Rp1 Miliar per Hari untuk e-Investasi

Tidak hanya itu, beberapa kantor cabang dengan Next Generation Branch Concept yang berukuran lebih besar juga memiliki Community Lounge, yaitu sebuah area yang bisa digunakan oleh berbagai komunitas atau kelompok masyarakat secara gratis untuk keperluan aktivitas meraka, agar mereka bisa selalu terhubung dan berinteraksi.

Sebagai sebuah konsep baru di dunia perbankan di Indonesia, diharapkan layanan ini dapat membantu berbagai komunitas untuk tumbuh bersama Danamon dan bersama-sama memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia.

“Danamon selalu mengedepankan kepentingan nasabah dan mitra bisnis dalam menjalankan berbagai strateginya, serta selalu berkomitmen untuk terus memberikan layanan dan produk keuangan terbaik. Melalui Next Generation Branch Concept ini, kami berharap dapat memperkuat hubungan kepercayaan Danamon dengan berbagai pihak, seperti nasabah, mitra bisnis, pemerintah dan masyarakat luas,” tutup Eka Dinata, Branch Network Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: