Kredit Foto: Ist
Chery punya target ambisius untuk menjual satu juta kendaraan secara global dalam dua tahun ke depan.
Hal itu ditegaskan Chery di Pameran otomotif Internasional Shanghai Auto Show 2025.
Salah satu elemen utama dalam strategi global Chery adalah komitmen untuk mendorong kesetaraan teknologi hybrid.
Langkah ini sekaligus mencerminkan ambisi Chery untuk masuk ke dalam jajaran 10 besar merek otomotif global.
Chery juga memperkenalkan secara resmi teknologi hybrid unggulannya, Chery Super Hybrid (CSH)—yang menggabungkan arsitektur hybrid generasi kelima dengan efisiensi termal mencapai 44,5%, serta sistem DHT listrik tanpa gigi yang memiliki efisiensi hingga 98,5%.
Dalam gelaran Shanghai Auto Show ini, Chery mempersembahkan tiga model andalan yang merepresentasikan filosofi merek berorientasi keluarga, yaitu TIGGO 7, TIGGO 8, dan TIGGO 9.
Pada hari pembukaan, Chery ikut mengenalkan dua model hybrid, TIGGO 9 CSH dan ARRIZO 8 CSH, dalam tantangan daya tahan “Endless Horizon Worry-Free Voyage”.
Keduanya sukses menyelesaikan uji coba dengan menempuh lebih dari 1.400 km secara non-stop dengan efisiensi 23.8km/L dalam pengosongan daya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ferry Hidayat
Tag Terkait:
Advertisement