Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Usung Konsep Hybrid dan Tawarkan Peluang Franchise, Toko Retail Lifestyle Serba Rp15.000 1Mart Resmikan Gerai Pertama di Jakarta

Usung Konsep Hybrid dan Tawarkan Peluang Franchise, Toko Retail Lifestyle Serba Rp15.000 1Mart Resmikan Gerai Pertama di Jakarta Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

1Mart resmi meluncurkan gerai retail pertamanya di Jakarta Utara, toko ini memperkenalkan konsep belanja baru yang unik dan terjangkau: semua produk hanya Rp15.000. Grand opening ini menjadi langkah awal dari visi besar 1Mart untuk menjadi jaringan toko ritel terbesar dan terpercaya di Indonesia.

Gerai pertama yang diresmikan ini mengusung kategori 1Mart Lifestyle & Accessories, yang menawarkan berbagai produk gaya hidup seperti aksesoris, kebutuhan rumah tangga, dan item harian lainnya dalam nuansa modern dan harga terjangkau. Ini menjadi tonggak pertama dari peluncuran sub-brand 1Mart di masa mendatang.

Turut hadir dan memberikan dukungan dalam acara grand opening ini:

  • Perwakilan Gubernur DKI Jakarta, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman
  • Anggota DPRD DKI Jakarta, Kevin Wu
  • Kapolsek Koja, Kompol Dr. Andry Suharto, SH, MH
  • Perwakilan Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut, Dimas Pauspri Dampuspomal

Peresmian dihadiri langsung oleh CEO 1Mart, Christian Wijaya dan juga Co-Founder & CMO 1Mart, Robin Susanto bersama jajaran mitra bisnis, komunitas lokal, media, serta publik. Acara semakin meriah dengan penampilan spesial dari Vionita Sihombing, Penyanyi sekaligus pemenang The Voice Indonesia 2019, pembagian hadiah, kompetisi konten, dan kegiatan sosial untuk anak-anak panti asuhan & janda.

Konsep Belanja Hemat, Estetik, dan Seragam

Dengan konsep harga Rp15.000 untuk semua produk, 1Mart menghadirkan pengalaman belanja yang hemat, estetik, dan mudah diakses oleh semua kalangan. Sistem harga seragam ini bukan hanya memberikan kemudahan dalam pengelolaan stok, tapi juga menjamin pengalaman belanja yang simpel, cepat, dan menyenangkan.

“1Mart adalah hasil kerja keras, mimpi, dan kolaborasi banyak pihak. Bukan sekadar toko, ini adalah cara baru membangun ekosistem retail berbasis tiga elemen: Offline, Online, dan Hybrid,” ujar Robin Susanto, Co-Founder & Chief Marketing Officer 1Mart dalam sambutannya.

Dengan konsep yang menyatukan harga terjangkau, estetika toko modern, dan pilihan produk beragam, 1Mart menjadi #smartchoice bagi masyarakat yang ingin berbelanja hemat tanpa mengorbankan kualitas.

Rencana Ekspansi dan Peluang Franchise

Dalam roadmap ekspansi hingga 2026, 1Mart menargetkan pembukaan lebih dari 100 cabang di seluruh Indonesia, serta pengembangan sub-brand seperti 1Mart Fashion, 1Mart Electronics & Gadgets, 1Mart Furniture, 1Mart Tools & Homeliving, hingga 1Mart Health & Wellness.

Didukung oleh armada logistik sendiri yang akan mencapai 100 unit di tahun ini, 1Mart juga akan memperluas akses melalui platform digital seperti TikTok Shop, Shopee, dan aplikasi OnMart, menghadirkan promo harian, diskon, dan gratis ongkir bagi pelanggan.

1Mart membuka peluang kemitraan usaha melalui sistem franchise dengan skema transparan, serta jaminan buyback untuk barang yang tidak terjual. Konsep ini memudahkan siapa pun untuk memulai usaha retail sendiri dengan risiko minimal dan sistem operasional yang sederhana.

Komitmen Sosial dan Ekonomi Lokal

Tak hanya fokus pada pertumbuhan bisnis, 1Mart juga memiliki misi sosial untuk menciptakan lapangan pekerjaan dan memberdayakan UMKM lokal, termasuk menggandeng mitra motor tiga roda untuk mendistribusikan produk ke masyarakat.

“Kami ingin memastikan bahwa 1Mart milik kita semua. Ini bukan hanya soal bisnis, tapi soal membangun masa depan bersama. Terima kasih atas dukungan semua pihak, mari rayakan hari ini bersama,” tutup Christian Wijaya, CEO 1Mart.

Dengan tagline “Semua Serba Rp15.000, Milik Kita Semua” dan semangat menjadi smartchoice di sektor ritel, 1Mart hadir sebagai solusi belanja yang inklusif, hemat, dan modern bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkait