Kredit Foto: Sufri Yuliardi
PT Bank Maybank Indonesia Tbk (“Maybank Indonesia”) menginformasikan akan dilakukan pengembangan sistem untuk meningkatkan kualitas layanan serta pengalaman perbankan yang lebih baik.
Baca Juga: Baru Turun 24 Bps, Perry Desak Bank Pangkas Bunga Kredit
Hal ini merupakan bentuk komitmen Maybank dalam memprioritaskan keamanan dan kenyamanan bertransaksi bagi seluruh nasabah. Adapun sistem tersebut adalah Maybank Customer Care.
| Hari/Tanggal | Waktu | Layanan yang mengalami penonaktifan sementara |
| Sabtu, 20 Desember 2025 | Pukul 01:00 - 04:00 WIB | Maybank Customer Care melalui telepon di nomor 1500611 dan +622178869811 (dari luar negeri) |
Nasabah dapat menggunakan layanan Maybank Customer Care dengan email ke [email protected] selama masa layanan tersebut dinonaktifkan.
Selain itu, layanan lainnya tetap dapat digunakan, seperti:
1. M2U ID App (Mobile Banking), M2U ID Web (Internet Banking), dan M2E bagi Nasabah Korporasi untuk mendapatkan informasi saldo serta bertransaksi finansial.
2. Lebih dari 600 Maybank ATM yang terhubung dengan jaringan lokal (ATM Bersama, PRIMA, ALTO) seta jaringan internasional (Visa, Plus, Mastercard, JCB, MEPS, APN).
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Ulya Hajar Dzakiah Yahya
Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya
Tag Terkait:
Advertisement