Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sequis Life Pasarkan Produk Asuransi Via Online

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT AJ Sequis Life hari ini, Kamis (21/1/2016), menandai kesiapannya masuk ke era digital dengan meluncurkan situs digital channel untuk calon nasabahnya, yakni Sequis Online, yang menawarkan produk simpel dengan proses pembelian yang mudah dan terjangkau secara online.

Situs ini dirancang dengan responsive web design sehingga tampilan situs dapat dibuka di segala device dengan tampilan yang mudah dibaca. Untuk mengunjungi situs ini, calon nasabah dapat mengakses melalui www.sequis.co.id atau langsung ke http://online.sequis.co.id.

"Sequis Online memiliki kelebihan, yaitu calon nasabah dapat menentukan sendiri jumlah uang pertanggungan (UP) dan besarnya premi. Kemudian polis disajikan dalam bentuk e-policy yang akan diterima nasabah pada hari yang sama setelah proses pembayaran selesai dilakukan," ujar President Director and CEO Sequis Life & Sequis Group Tatang Widjaja.

Selain itu, kata dia, cara membelinya pun disajikan sederhana, mudah dipahami; hanya dalam hitungan menit  (±15 menit) dan dilengkapi dengan sistem pembayaran terintegrasi, serta nasabah dapat melakukan transaksi secara aman.

Sementara itu, calon nasabah dapat memilih untuk membeli satu hingga tiga produk sekaligus pada saat yang bersamaan hanya dengan memasukkan nama dan tanggal lahir. Adapun, ketiga produk itu ialah My Life Protection, My Hospital Protection, dan My Critical Protection.

"Produk yang ditawarkan berpremi murah, calon nasabah dapat menentukan sendiri besar premi yang ingin dibayarkan perbulannya, mulai dari harga Rp33.000/bulan," papar Tatang.

Untuk menyempurnakan manfaatnya, tersedia fitur My Account, fitur ini khusus disediakan bagi nasabah yang telah melakukan pembelian melalui Sequis Online. Nasabah dapat mengakses rangkuman manfaat produk yang telah dibeli dan premi, serta polis yang diterima pada storage dimy account.

"Ini adalah tahun keempat bagi kami untuk mencapai Vision 2020: To Be The Leading Life and Health Insurance in Indonesia. Dengan menciptakan strategi penjualan yang mampu memanfaatkan teknologi mobile dan web, kami optimis mampu menjadi perusahaan asuransi terpercaya," tambah Tatang.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: