Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jokowi Tak Hadiri Pernikahan Keluarga Puri Ubud

Warta Ekonomi -

WE Online - Calon Presiden Partai Demokrasi Indoenesia Perjuangan Joko Widodo tidak hadir pada pernikahan keluarga Puri Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat.

Gubernur DKI Jakarta itu tak terlihat dalam rombongan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri saat menghadiri resepsi pernikahan Tjokorda Gede Dharma Putra dengan Gusti Ayu Mahadewi dan pernikahan Tjokorda Gede Agung Ichiro Sukawati dengan Tjokorda Istri Julyana Dewi.

Megawati yang tiba pukul 20.10 Wita didampingi Puan Maharani, Rieke Diah Pitaloka dan disambut sejumlah elit PDIP di Pulau Dewata.

Megawati yang disertai rombongan dalam resepsi pernikahan keluarga mantan Bupati Gianyar, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati atau Cok Ace tidak terlalu banyak berkomentar kepada para awak media.

Hingga Megawati dan rombongan meninggalkan acara pada pukul 21.30 Wita mantan Wali Kota Solo itu juga tidak hadir dalam acara tersebut.

Mantan Presiden RI ke -5 itu tidak banyak menanggapi pertanyaan para awak media ketika ditanya terkait ketidakhadiran Jokowi dalam acara tersebut. (Ant)

Foto : MI

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor:

Advertisement

Bagikan Artikel: