Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, Express Group Revitalisasi 'Call Center'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Express Group meresmikan kerja sama dengan PT VADS Indonesia yang merupakan perusahaan business process outsourcing dan penyedia layanan call center pada Senin (21/4/2014).

Acara peresmian kerja sama ini ditandai dengan uji coba panggilan di Kantor Pusat Express Group. Uji coba panggilan dilakukan oleh Daniel Podiman (Direktur Utama Express Group), Herwan Gozali (Direktur Operasional Express Group), David Santoso (Direktur Keuangan Express Group), dan Hestri Setyaningsih (General Manager HC Express Group).

Direktur Utama Express Group Daniel Podiman mengharapkan kerja sama ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan call center (pusat layanan) Express Group sehingga mampu memenuhi segala kebutuhan konsumen.

"Express Group harus memberikan standar kualitas layanan yang tinggi bagi konsumen agar dapat mencapai tujuan perusahaan. Sebagai perusahaan jasa transportasi, kami dituntut memuaskan konsumen dengan memberi pelayanan terbaik serta memberi nilai tambah," tuturnya.

Daniel juga mengharapkan layanan Call Center Express Group secara bertahap dapat menjangkau pelanggan Express taksi secara nasional sampai dengan akhir tahun 2014 melalui nomor telepon 021-500122.

Sementara itu, Head of Business Development PT VADS Deddy S Hermansyah mengungkapkan kerja sama yang dilakukan Express Group atas penunjukan ini dinilai merupakan langkah yang tepat.

"Kami sangat sadar peranan call center memiliki pengaruh besar bagi tingkat kepuasan pelanggan Express Group. Karena itu semua customer engagement champion (CEC) call center kami telah dibekali pelatihan yang memadai agar dapat percaya diri dan bertanggung jawab atas seluruh tindakan dan keputusan yang diambil," jelasnya.

(Cahyo Prayogo)

Foto: Sufri Yuliardi

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: