Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ahok Takut Kulitnya Jadi Hitam Gara-gara 'Blusukan'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pada Rabu siang besok (17/12/2014) akan melantik wakilnya, Djarot Saiful Hidayat, di Gedung Balai Kota DKI. Basuki mengaku tidak ada persiapan khusus dalam pelantikan esok.

"Biasa saja, ‎kaya pelantikan Deputi saja, berdiri lantik. Tidak ada sidang Paripurna tidak apa-apa kok. Aku yang bacakan sumpah, pakai rohaniawan, pegang. Saya yang lantik kok," kata Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (16/12/2014).

Bersama Djarot, Basuki juga mengaku sudah membahas banyak hal tentang pembagian kerja usai mantan Wali Kota Blitar itu resmi dilantik menjadi DKI 2. Pria yang akrab disapa Ahok itu mengatakan urusan pembenahan birokrasi menjadi tanggung jawabnya, sementara untuk masalah blusukan dipercayakan kepada Djarot Baca juga: Djarot akan Ciptakan Harmonisasi Bersama Ahok.

"Kalau dia (Djarot) mau hitam, ya tidak apa-apa silakan blusukan saja. Kalau gua (tidak blusukan), nanti hitam lagi," kelakarnya Baca juga: Ahok: Ternyata "Blusukan" Bikin Haus.

Sebelumnya, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat pada Sabtu pekan lalu (13/12/2014) ditemani Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi melakukan aktivitas blusukan di Pasar Santa, Senopati, Jakarta Selatan. Di sini, Djarot menanyakan sejumlah persoalan mengenai situasi pasar kepada para pedagang. Kegiatan blusukan ini mengejutkan banyak pihak sebab Djarot belum resmi dilantik menjadi pendamping Basuki.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: