Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

NICE Systems Tunjuk Selindo Alpha Sebagai Mitra Di Indonesia

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - NICE Systems (NASDAQ: NICE) perusahaan global yang meneyediakan solusi software yang berhubungan dengan meningkatkan kepuasan pelanggan dan keuntungan bisnis perusahaan mengumumkan kemitraan di Indonesia dengan PT Selindo Alpha. Pengumuman di Jakarta, Rabu (8/4)  diantaranya dihadir oleh Raghav Sahgal, President, NICE APAC dan Sudibyo Susanto, VP Sales & Marketing, Selindo

Di Indonesia  NICE bersama  PT Selindo Alpha  memperkenalkan platform Engage  kepada pasar dalam negeri. NICE dan Selindo berkomitmen untuk memberikan solusi interaksi dan akan terus membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia meningkatkan efisiensi operasional, serta menggali insight dari berbagai jenis interaksi dengan pelanggan.

Untuk tahap awal Infomedia, perusahaan manajemen proses bisnis dan bidang contact center merupakan yang pertama mengimplementasikan platform Engage dari NICE. Hal ini merupakan yang pertama kali di Asia-Pasifik setelah sukses diterapkan di berbagai benua lain.

Platform NICE Engage generasi baru telah mendukung perekaman suara, video, dan layar, termasuk pengarsipan dan penayangan ulang secara langsung menggunakan server tunggal. Terlebih lagi, fitur Advance Interaction Recorder (AIR) dapat mendukung lebih dari 5000 saluran per server, yang mampu menurunkan total cost of ownership (TCO) secara signifikan bagi Infomedia dan menjadi landasan yang kuat untuk pertumbuhan usaha di masa depan

Karena mendukung aplikasi dan proses dalam jumlah besar, platform ini memungkinkan Infomedia untuk menganalisa seluruh data percakapan secara simultan dan instan kemudian menggunakan insight dan arahan yang relevan untuk berinteraksi dengan konsumen secara real time. Hal ini akan meningkatkan kepuasan serta kesetiaan pelanggan.

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: