Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dukung KAA, PM Najib Tun Razak Kunjungan Kerja ke Indonesia

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Tun Razak akan melakukan kunjungan kerja selama dua hari ke Indonesia mulai Kamis (23/4) untuk menghadiri peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 di Bandung.

Lawatan itu akan memberi peluang bagi Najib untuk bertukar pandangan mengenai isu-isu bilateral, regional dan internasional, yang mempunyai kepentingan bersama dengan para pemimpin dari negara-negara Asia Afrika, demikian pernyataan Kementerian Luar Negeri Malaysia, Senin (20/4/2015).

"Lawatan tersebut melambangkan dukungan dan komitmen Malaysia untuk memperkuat kerja sama dengan negara membangun yang lain, khususnya di Asia dan Afrika dengan satu tujuan yaitu menggalakkan keamanan dan kemakmuran dunia melalui kerja sama selatan-selatan," katanya.

Dalam lawatan itu, PM Najib didampingi istri, Datin Seri Rosmah Mansor, Menteri Komunikasi dan Multimedia Datuk Seri Ahmad Shabery Cheek dan Menteri Luar Negeri Datuk Seri Anifah Aman. Peringatan ke-60 KAA akan dihadiri oleh 109 kepala negara dan kepala pemerintahan Asia dan Afrika serta perwakilan dari 25 organisasi internasional.

Acara tersebut akan didahului oleh pertemuan menteri-menteri Asia Afrika selama dua hari dimulai Senin, diikuti konferensi tingkat tinggi Asia Afrika bertema Memperkukuh Kerjasama Selatan-Selatan untuk Meningkatkan Keamanan dan Kemakmuran Dunia pada 22 dan 23 April.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: