Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Panorama Sentrawisata Terbitkan Obligasi dengan Kupon 11 Persen

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Panorama Sentrawisata Tbk (PANR) bakal menerbitkan Obligasi Berkelanjutan I Tahap II sebanyak-banyaknya Rp 400 miliar dengan kupon sebesar 11% dengan tenor selama tiga tahun.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Utama Panorama, Budi Tirtawisata di Jakarta, Selasa (21/4/2015).

"Industri pariwisata sedang mendapatkan momentum pertumbuhan, dengan segala peluang dan tantangan yang ada. Pada 2015 ini kami menargetkan pertumbuhan 15-20%," ujarnya.

Ia mengatakan, PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) memberikan peringkat obligasi PANR di posisi idA- dengan outlook stabil. Adapun penjamin pelaksana emisi obligasi adalah PT Mandiri Sekuritas dan PT OCBC Sekuritas Indonesia.

Managing Director Mandiri Sekuritas, Iman Rachman mengungkapkan bahwa, Panorama telah mencatatkan penerbitan obligasi ini ke Otoritas Jasa Keuanga (OJK) pada 20 April 2015. Sedangkan masa penawaran pada 30 April 2015 dan tanggal penjatahan pada 4 Mei 2015.

Sedangkan dana hasil penerbitan obligasi ini akan dialokasikan untuk pengadaan hotel sebesar 40%, untuk refinancing utang bank sebesar 10% dan sisanya digunakan untuk modal kerja.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: