Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Avemedia Gelar 'Festival Jakarta Great Sale - Fashion Festival Run'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Olahraga telah menjadi bagian gaya hidup sehat masyarakat. Di kawasan Gelora Bung Karno – Parkir Timur Senayan, Sudirman Thamrin dengan Car Free Day nya Jakarta misalnya, hampir setiap hari ramai dengan orang berlari. Pagi maupun sore, sendiri atau berkelompok, mereka berlari santai, jogging hingga marathon bahkan yang berkebutuhan khusus turut ambil bagian dari atas kursi rodanya. Melihat antusiasme masyarakat terhadap olah raga ini,  FJGS - FFR memberikan kesempatan bagi pesertanya untuk bersosialisasi bersama teman, komunitas, keluarga, rekan kerja, hingga jejaring bisnis, selain berolahraga juga memberikn ajang untuk mengekspresikan ide Fashion yang mereka miliki

Festival Jakarta Great Sale – Fashion Festival Run  yang akan digelar oleh sebuah promoter pendatang baru di bisnis Event Management PT. Avemedia Gemilang dengan menggandeng Jingga Komunika dan Indonesia Muda Race Management diharapkan akan dapat memberikan sesuatu yang berbeda dan unik dari perhelatan lari lainnya.

Setiap pelari FJGS Fashion Festival Run 2015 akan memiliki 3 kunci utama yanitu New Race Experience, Charity Run untuk penyandang tuna daksa dan sport tourism, akan memberikan pengalaman berkesan, dimana pelari dapat menjadikan ajang lari ini sebagai catwalk untuk dapat mengekspresikan gaya berbusananya sesuai dengan nuansa trend fashion di beberapa era yang disuguhkan.

Acara ini dapat diikuti oleh pelari santai pemula, pencinta lari hingga mereka yang tergabung dalam komunitas maupun perseorangan, Menjadi agenda kegiatan bersama keluarga tercinta untuk menciptakan kualitas hidup yang lebih baik.

Festival Jakarta Great Sale – Fashion Festival Run  Merupakan bagian dari rangkaian kegiatan  menyambut kemeriahan perayaan HUT DKI Jakarta yang ke – 488, PEMDA DKI Jakarta kembali menggelar program tahunan Festival Jakarta Great Sale 2015 (FJGS 2015) yang pelaksanaannya kembali dipercayakan pada Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta untuk yang ke-7 kalinya.

 Dengan menggusung tema FJGS tahun 2015 ”Jakarta Smart City, Smart Shopping”, berlangsung dari 6 Juni-12 Juli 2015 dan diikuti oleh 78 pusat belanja/mal/trade center di DKI Jakarta. FJGS ini dapat menjadi Shopping Icon bagi Smart City Jakarta dimana kedepannya dapat menjadi Ikon belanja bagi Indonesia. FJGS juga dapat menjadikan Jakarta sebagai kota wisata belanja dengan taraf internasional. Smart shopping juga mengajarkan kepada masyarakat untuk menjadi smart shopper, bahwa berbelanja di dalam negeri lebih banyak keuntungan dibandingkan berbelanja di luar negeri dalam ajang great sale yang serupa

Rangkaian kegiatan  FJGS 2015:

1.      Pembukaan FJGS tanggal 6 Juni 2015 di Baywalk Mall

2.      FJGS Fashion Festival Run tangal 7 Juni 2015 di Senayan City

3.      FJGS Shopper Card – program belanja berhadiah – 6 Juni – 7 Juli 2015

4.      Midnait Shopping – 19-20 Juni dan 26-27Juni

5.      CSR Donor Darah di pusat belanja bersama PMI DKI Jakarta selama periode FJGS

6.      Pameran produk kreatif dari UKM dan Dekranasda di mal/pusat belanja

7.      10 pasar tradisional ikut meramaikan diskon sembako.

8.      Penutupan FJGS tanggal 12 Juli 2015 di Pondok Indah Mall

Founder Avemedia, Maruli Manurung mengatakan, "Kami sangat gembira dan merupakan kehormatan bagi kami dapat mempersembahkan acara ini untuk Jakarta" katanya

"Kami juga mengajak anak-anak muda untuk menggandeng orang tua mereka menikmati kebersamaan berlari santai, mendonasikan Rp 5.000 bagi setiap pendaftar Festival Jakarta Great Sale – Fashion Festival Run sebagai bagian dari gaya hidup sehat merupakan bentuk dari semangat ‘be Healthy and Fashion," tambahnya.

Festival Jakarta Great Sale – Fashion Festival Run sebagai olahraga yang praktis karena lari dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja, lama waktunya pun juga bisa disesuaikan dengan waktu luang kita. lari untuk kesehatan pun tidak dapat diragukan. The Fashion Festival Run sebagai gaya hidup karena lari santai yang ‘fun’ ini dapat menyehatkan jantung, mengurangi lemak, meningkatkan daya tahan tubuh serta menjauhkan kita dari stress dan tetap style dengan fashion yang merupakan indentitas diri dan ekspresi bebas setiap individu

Festival Jakarta Great Sale – Fashion Festival Run  terbuka bagi semua orang kelompok dan komunitas . Acara yang merangkul para pelari pemula dan semua pendukung gaya hidup sehat dan Fashion untuk santai, bergembira dan ikut dalam keceriaan berbalut Gaya dan Ekspresi diri . Dikemas bukan seperti perlombaan yang harus diselesaikan dalam waktu tertentu, dan hanya membutuhkan pemanasan latihan kebugaran, dan tampil penuh gaya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: