Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pratikno: Pengganti Luhut Masih Dipertimbangkan

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengatakan Presiden masih mempertimbangkan sosok yang akan mengisi jabatan Kepala Staf Kepresidenan menggantikan Luhut Pandjaitan yang ditunjuk menjadi Menko Polhukam.

"Jadi pengganti Pak Luhut sementara belum. Namanya mengajukan di era demokrasi semua ada ruang untuk mengajukan," kata Mensesneg di Istana Presiden Jakarta, Kamis (27/8/2015).

Mensesneg mengatakan sudah banyak masukan yang didapat Presiden, namun demikian masih dalam pertimbangan Presiden.

Ketika ditanya apakah posisi Kantor Kepala Staf Kepresidenan tengah ditelaah oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Mensesneg mengatakan bahwa dalam Peraturan Presiden, beberapa lembaga memang di bawah Presiden.

"Memang dirancang awalnya memang begitu itu di bawah Presiden dan memang dalam itu yang berada di dalam Perpres itu bukan hanya Setneg dan Setkab tapi juga Kepala Staf Kepresidenan selain itu juga ada Bappenas, dan BPKP," kata Mensesneg.

Pratikno mengatakan dengan kondisi itu maka Presiden bisa memantau pelaksaaan program pembangunan dan mengambil langkah cepat bila ada masalah yang harus diselesaikan. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: