Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PSG Pastikan Tak Beli Pemain Baru Lagi

Warta Ekonomi -

WE Online, Paris - Paris St Germain (PSG) tidak akan merekrut pemain-pemain baru lagi sebelum akhir bursa transfer sambil tetap membuka pintu keluar terbuka bagi Ezequiel Lavezzi, demikian dikatakan presiden klub Nasser Al-Khelaifi pada Jumat (28/8/2015).

"Layvin Kurzawa merupakan rekrutan terakhir kami," kata Al-Khelaifi satu hari setelah sang juara Prancis mendatangkan gelandang itu dari Monaco.

Sepanjang bursa transfer, PSG, yang telah bebas dari pembatasan-pembatasan 'Financial Fair Play' pada musim ini, juga telah mendatangkan pemain sayap Argentina Angel Di Maria dan kiper Jerman Kevin Trapp.

Penyerang Argentina Lavezzi, yang gagal untuk memenuhi harapan-harapan sejak didatangkan dari Napoli pada 2012, berpeluang hengkang.

"Ia memiliki satu tahun tersisa di kontraknya. Jika ada kklub-klub yang tertarik, kami akan berdiskusi dengan mereka. Itu juga akan tergantung kepada dirinya, karena kami tidak ingin membloknya setelah semua yang telah ia lakukan untuk klub," kata Al-Khelaifi.

PSG memuncaki klasemen sementara Liga Prancis setelah memenangi ketiga pertandingan pertamanya. Mereka akan bermain di kandang Monaco pada Minggu. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajar Sulaiman

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: