Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

320 Perusahaan Ramaikan Pameran Transportasi & Logistik 2015

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Pameran bertajuk sektor transportasi dan logistik Indonesia dalam Indonesia Transport, Supply Chain, & and Logistic (ITSCL) & Intralogistics (ILI) 2015 resmi dibuka hari ini, Rabu (7/10/2015).

Pameran yang diselenggarakan oleh Reed Panorama bekerja sama dengan Kadin Indonesia bersama Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) dan Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) ini dibuka langsung oleh Menteri Perhubungan Ignasius Jonan.

Acara yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, itu akan berlangsung dari tanggal 7 hingga 9 Oktober 2015 dan diikuti oleh 320 perusahaan dalam negeri dan internasional.

"Untuk target pengunjung, kami targetkan 9.500 pengunjung akan berpartisipasi untuk memaksimalkan kesempatan meraih pengalaman, memperluas jaringan, dan membangun koneksi di berbagai sektor dalam satu lokasi," kata General Manager of Reed Panorama Exhibitions James Boey dalam kata sambutannya.

Lebih lanjut, James mengatakan bahwa di tahun kedua penyelenggaraannya, ITSCL dan ILI diisi variasi segmen baru antara lain segmen kendaraan komersial antara lain Tata, Isuzu, Scania, Patria, Body Builder, Dwi Multi Makmur, dan Lookmandjaya.

Untuk segmen logistik, e-commerce di antaranya Departemen Perdagangan, Etobee, Go-Box , Idea, danĀ Logistics Cold Chain (ARPI).

"Dengan segmen baru tersebut, ITSCL akan menjadi one stop shopping solution untuk transportasi, supply chain, logistik, dan kebutuhan penanganan material," ujarnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: