Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Metland Optimis Operasikan Metropolitan Mall Cileungsi

Warta Ekonomi -

WE Online, Cilengsi - PT Metropolitan Land, Tbk (Metland) meresmikan Metropolitan Mall Cileungsi, mall pertama di kawasan komersial Metland Urban City di proyek Metland Transyogi Cileungsi yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di kawasan hunian di sekitar Cileungsi, Jonggol dan Timur Cibubur.

‘’Ini merupakan mall kelas menengah pertama di kawasan Cileungsi. Dan pada hari ini tenant utama Matahari Department Store telah dibuka”, ungkap Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk. Nanda Widya pada Pembukaan Metropolitan Mall Cileungsi (4/5) yang dihadiri juga oleh jajaran Direksi Metland, seperti Anhar Sudradjat, Direktur Pengembangan Usaha PT Metropolitan Land Tbk; Thomas J. A, Direktur Operasional PT Metropolitan Land, Tbk; Christian Kurnia dan Irwin Abuthan, Direktur Matahari Dept. Store.

Menurut Nanda, pembukaan Metropolitan Mall Cileungsi, seiring dengan tren membaiknya kondisi perekonomian Indonesia yang berdampak positif terhadap menguatnya daya beli masyarakat. Kondisi ini ditandai oleh inflasi yang rendah (pada 2015, 3,35%), ekspektasi laju perekonomian yang meningkat pada 2016 (di kisaran 5,2 persen hingga 5,6 persen) serta turunnya harga BBM.

‘’Melihat kondisi makro tersebut, Metland optimis Metropolitan Mall Cileungsi akan meraih sukses. Seperti diketahui, seiring dengan berkembangnya kawasan Cileungsi, Jonggol, dan Timur Cibubur menjadi kawasan hunian, maka kehadiran sebuah fasilitas komersial pusat perbelanjaan yang memadai menjadi sebuah kebutuhan dan Metropolitan Mall Cileungsi, Tambah Nanda

Tenant – tenant yang hadir di Metropolitan Mall Cileungsi bervariasi seperti department store, supermarket, bioskop, hiburan untuk keluarga, food court dan restoran luar ruang. Tercatat 60 gerai buka secara serentak pada saat pembukaan (05/5) sementara untuk lahan tersewa telah mencapai 89%.

“Dengan banyaknya tenant yang buka bersamaan diharapkan tingkat kunjungan ke mall akan cepat meningkat,” ujar Thomas J. A, Direktur Operasional PT Metropolitan Land Tbk. Metropolitan Mall

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: