Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rumah Indofood di PRJ Gelar Ngobrol Bola Bareng Indra Sjafri

Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) memberikan dukungan dan kepedulian yang besar pada persepakbolaan di tanah air yang saat ini kian berkembang. Salah satu bentuk dukungan Indofood adalah dengan menjadi salah satu sponsor utama pada klub di Indonesia, yaitu Bali United FC. Klub baru yang merupakan rising star ini dilatih oleh coach Indra Sjafri, salah satu coach  terbaik di Indonesia yang berhasil membawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 menjadi juara ASEAN Footbal Federation (AFF) pada tahun 2013.

Menurut Frinzy Zulkarnain, GM Marketing Corporate Marketing Indofood banyak nilai positif yang dapat diambil oleh generasi muda dari sepakbola, selain menyehatkan tubuh,  olah raga ini mengajarkan kedisiplinan, kerjasama tim dan sportifitas yang tinggi.

Untuk mendekatkan diri pada masyarakat pencinta bola, selama 38 hari, Rumah Indofood-Jelajah Kuliner Indonesia yang berada di Jakarta Fair Kemayoran menggelar barbagaia kegiatan salah satunya adalah Meet & Greet dengan bintang dan tokoh sepak bola dalam  acara “Ngobrol Bola Bareng Indra Sjafri . Coach Indra Sjafri yang didampingi oleh dua pemain Bali United yakni Ricky Fajrindan I Gede Sukadana akan membagi pengalamannya selama berkarir di sepakbola.

Menurut Indra ada tiga nilai penting yang harus dimiliki untuk menjadi pesepakbola yang baik yakni disiplin, kerja keras dan komitmen. Peran sponsor klub sepakbola, seperti Indofood, sangat berperan penting dalam pengembangan sepakbola di Indonesia baik secara individu pemain, kemajuan klub maupun kompetisi.

Acara meet & greet ini juga dimeriahkan dengan fun games, penampilan marching band Indofood, dilanjutkan dengan sharing session dan diakhiri buka puasa bersama. Acara yang berlangsung di Rumah Indofood ini diikuti oleh anak-anak dari Sekolah Sepak Bola (SSB) di Jakarta, para blogger, pemenang kuis FacebookRumah Indofood dan Indomie Lovers, serta para pengunjung.

“Kami berharap meet & greet Ngobrol Bola Bareng Indra Sjafri ini dapat memberikan pengetahuan dan inspirasi bagi anak-anak Indonesia khususnya tentang pengembangan dan pembinaan talenta muda sepakbola di Indonesia,” tutup Frinzy.  

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: