Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BNI Life Proteksi 13 Ribu Lebih Atlet PON XIX dan Peparnas XV 2016

Warta Ekonomi, Jakarta -

BNI Life mendukung pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XIX 2016 dan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XV 2016 di Jawa Barat dalam bentuk sponsorship perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan kepada para atlet dan official yang akan berlangsung 10 September 2016-12 Oktober 2016.

Penandatanganan ini dihadiri oleh Direktur Utama BNI Life Budi Tampubolon dan Ketua Unit Kerja III Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional XIX dan Pekan Paralympic Nasional XV H Muhamad Solihin.

Direktur Utama BNI Life Budi Tampubolon mengatakan pihaknya sangat bangga dapat menjadi bagian dalam perhelatan olahraga terbesar di Indonesia ini. Hal ini sekaligus menjadi salah satu bentuk dukungan serta komitmen BNI Life demi kemajuan dunia olahraga nasional.

"Dukungan ini kami berikan dalam bentuk pertanggungan asuransi kesehatan, termasuk yang disebabkan kecelakaan dan asuransi jiwa kepada pemegang polis, yaitu Panitia Besar PON XIX dan Peparnas XV 2016 dengan tertanggung lebih dari 13.000 atlet dan official pendukung selama periode acara pelaksanaan," ujar Budi di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Jumat (9/9/2016).

Momentum PON XIX dan Peparnas XV 2016, kata Budi Tampubolon, dapat memupuk bibit-bibit baru atlet berprestasi guna mengharumkan nama Indonesia di kancah regional dan internasional.

"Sponsorship ini merupakan momen penting guna menyebarkan semangat sportivitas yang dapat memberikan inspirasi kepada seluruh masyarakat Indonesia. Semoga perlindungan jiwa dan kesehatan dari BNI Life juga dapat menjadi pemacu semangat kepada para atlet untuk memberikan hasil yang terbaik sehingga dapat mendukung kemajuan olahraga dan persatuan di Indonesia," papar Budi.

PON XIX akan mempertandingkan 44 cabang olahraga dan Peparnas XV dengan 13 cabang olahraga ini merupakan momentum untuk menunjukkan nilai positif dari olahraga sekaligus untuk lebih mempererat persatuan bangsa melalui olahraga.

Adapun, program perlindungan Jiwa Optima Group Life yang diberikan kepada atlet dan official pendukung merupakan program asuransi jiwa kumpulan yang memberikan perlindungan keuangan terhadap risiko yang mungkin terjadi dalam masa asuransi atas risiko kematian maupun cacat tetap total yang terjadi sebagai akibat dari suatu penyakit ataupun kecelakaan.

Sementara Program Optima Group Health merupakan program asuransi kesehatan kumpulan  yang memberikan perlindungan kesehatan kepada para atlet dan official selama berlangsungnya PON XIX dan Peparnas XV 2016 di Jawa Barat.

BNI Life berkomitmen untuk terus membukukan kinerja positif dengan menargetkan pertumbuhan dua kali lipat dibanding pencapaian 2015. BNI Life berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas melalui empat saluran distribusi yaitu bancassurance, employee benefits, agency, dan syariah yang ditopang oleh layanan prima kepada nasabah.

"Kami juga terus mendorong penetrasi asuransi di kalangan masyarakat Indonesia sehingga semakin banyak orang Indonesia yang sadar akan pentingnya asuransi," tutup Budi.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: