Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Toyota Tantang Generasi Muda Keluar dari Zoana Nyaman

Toyota Tantang Generasi Muda Keluar dari Zoana Nyaman Kredit Foto: TAM
Warta Ekonomi, Jakarta -

Astra Motor (TAM) menantang generasi milennial Indonesia untuk keluar dari zona kenyamanan dan meraih pekerjaan yang menjadi cita-citanya, melalui program bernama ?Toyota Berani Coba?.?

Berdasarkan program ini, generasi milennial yang berusia 21?30 tahun dan telah bekerja minimal selama 1 tahun dapat mendaftar di tantangan ini. Setelah melalui proses seleksi, nantinya akan terpilih tiga orang pemenang dan berhak mendapatkan total hadiah lebih dari Rp250 juta.

Selama program, ketiga orang tersebut akan mendapatkan dukungan, bimbingan, maupun pelatihan dari para mentor yang ahli di bidangnya masing-masing. Sehingga mereka mendapatkan kesempatan mewujudkan cita-citanya dan bekerja sesuai dengan passion-nya.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto, pada rilis yang diterima Kamis (4/5/2017), menyebutkan Toyota berkomitmen selalu memberikan sesuatu yang melebihi ekspektasi pelanggan yang sejalan dengan semangat Let?s Go Beyond, mulai dari hadirnya Beyond Product, Beyond Technology, maupun Beyond Service.

Selain itu, upaya Toyota dalam merangkul berbagai generasi dengan menyediakan segmen dan model kendaraan yang paling lengkap, yang sesuai dengan karakter masing-masing penggunanya

Salah satu generasi yang menjadi fokus Toyota adalah generasi milennial, di mana beragam model kendaraan seperti AGYA, Etios, maupun Yaris, pada dasarnya menyasar segmen generasi milennial.

Yaris Heykers sebagai satu di antara produk terbaru Toyota, juga merefleksikan semangat Let?s Go Beyond. Tidak hanya itu, Yaris Heykers diyakini mampu mewakili generasi milennial yang umumnya mempunyai karakter penuh passion, teguh, dan melakukan berbagai hal di luar zona nyamannya.

?Kami berharap, program Toyota Berani Coba ini mendapat respon baik oleh generasi milennial dan menjadi salah satu media yang dapat memfasilitasi keinginan mereka untuk bekerja sesuai dengan apa yang menjadi passion-nya,? ujar Henry.

Sementara itu, Executive General Manager Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, menyebutkan bahwa pada zaman modern saat ini, Toyota melihat bahwa generasi milennial menjadi satu figur yang paling berpengaruh. Sehingga, Toyota ingin mendorong mereka untuk menjadi inspirasi bagi orang lain dan go beyond bersama Toyota.

?Hal itulah yang menjadi cikal bakal lahirnya ide Toyota Berani Coba yang menantang generasi milennial untuk keluar dari comfort zone dan mengejar sesuatu yang menjadi cita-cita dan passion mereka,? tutupnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Vicky Fadil
Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: