Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Warehouse Lazada yang Terbaru Siap Dukung Kampanye Ramadan

Warehouse Lazada yang Terbaru  Siap Dukung Kampanye Ramadan Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
Warta Ekonomi, Jakarta -

Di tahun ke-5 kehadirannya di Indonesia, Lazada terus menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi konsumen. Berbagai inovasi dan pengembangan dilakukan Lazada, salah satunya dengan memperkenalkan warehouse Lazada terbaru, yaitu 4th Generation Lazada Warehouse.

CO CEO Lazada, Florian Holm mengatakan, sebagai pionir e-commerce marketplace yang memiliki manajemen logistik dan warehouse terbesar dan termodern di Indonesia, Lazada akan terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kapasitas dan memperbaharui teknologi dari warehousenya.

"Pembangunan 4th Generation Lazada Warehouse ini merupakan salah satu prioritas kami untuk mengimbangi perkembangan kebutuhan pasar belanja online di Indonesia dan memberikan yang terbaik bagi konsumen kami," kata Florian, Jakarta, kemarin.

4th Generation Lazada Warehouse terletak di kota Depok, Jawa Barat dengan luas 30.000 m2 dengan kapasitas tiga kali lebih besar dari warehouse Lazada yang sebelumnya serta teknologi manajemen logistik yang tercanggih dibandingkan dengan warehouse lain.

Kedepannya Lazada akan membangun lebih banyak warehouse dan fulfillment center untuk melayani seluruh konsumen dan seller Lazada yang tersebar di seluruh Indonesia. Warehouse di Cimanggis ini diperkirakan akan siap beroperasi penuh mendukung kampanye Ramadhan Lazada tahun ini.

Tak hanya memperkuat bisnis melalui pembangunan warehouse yang terbaru, Lazada terus meningkatkan kepeduliannya terkait isu pendidikan. Sebagai bentuk dari apresiasi Lazada terhadap konsumen dan juga komitmen Lazada untuk berkontribusi di bidang pendidikan, selama bulan Ramadhan Lazada akan menyelenggarakan program donasi #LazadaBerbagi untuk membantu proses belajar anak-anak dalam binaan Yayasan Sahabat Anak. Program #LazadaBerbagi yang akan dimulai pada 27 Mei untuk mengajak para konsumen di seluruh Indonesia untuk turut berbagi kebahagian dengan memberikan donasi setiap pembelian di Lazada selama bulan Ramadhan.

Florian Holm menambahkan, sejalan dengan komitmen kepedulian Lazada di bidang pendidikan, kali ini bersama Sahabat Anak Lazada akan mengajak sebanyak mungkin konsumen untuk turut berpartisipasi membantu untuk anak yang kurang beruntung. Yang paling penting sebenarnya bukan hanya jumlah donasi yang kita berikan, namun juga bagaimana kita bisa berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik bagi mereka, serta bagaimana kita bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitar.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini perayaan Ramadhan di Lazada akan dilakukan sebulan penuh, mulai dari tanggal 19 Mei hingga tanggal 25 Juni 2017. Selain untuk memberikan kesempatan partisipasi konsumen lebih panjang untuk berdonasi, sementara disisi lain calon konsumen juga diberikan lebih banyak lagi pilihan penawaran, diskon, voucher dan hadiah menarik berupa perjalanan umrah gratis bagi yang beruntung.

Lazada juga menghadirkan fitur terbaru untuk mengisi pulsa secara online dengan potongan harga hingga 15 persen halaman khusus produk Halal, flash sales harian dan diskon hingga 70 persen untuk semua kategori. Tidak ketinggalan berbagai interaksi baru dengan konsumen melalui video tips Ramadhan harian. Berbagai seller dan brand kenamaan juga turut berpartisipasi, antara lain: Unilever, P&G, Nestle, Samsung, Nivea, L?Or?al Paris dan lain-lain.

Melalui berbagai inisiatif dan inovasi guna pengembangan bisnis dan memperkuat kepercayaan masyarakat dalam berbelanja online di Lazada, Lazada berharap terus dapat menjadi online marketplace yang terkuat dan terbesar dan memprioritaskan pengalaman belanja online yang terbaik kepada setiap pelanggan di Indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

Advertisement

Bagikan Artikel: