PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) ?menyelenggarakan ?Final Sprint 2016? di Solo, Jawa Tengah. Final Sprint adalah pertemuan tahunan yang diadakan oleh Sun Life untuk tenaga penjual berprestasi dari seluruh Indonesia. Terinspirasi dari Olimpiade Rio tahun ini, Final Sprint Sun Life bertujuan untuk memotivasi tenaga penjualnya untuk mencapai target penjualan yang lebih besar di 2016.
Sejumlah pembicara terkemuka hadir untuk memotivasi dan mendorong para tenaga penjual yang berasal dari jalur distribusi agensi, distribusi kemitraan, distribusi kemitraan bank.
"Sun Life berkomitmen dalam memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para nasabah melalui akses serta layanan yang lebih baik. Usaha ini hanya akan terlaksana dengan merekrut, mengembangkan, serta mempertahankan tenaga penjual yang terbaik," ujar Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Indonesia di Solo, Jawa Tengah, Jumat (14/10/2016).
"Sun Life selalu berusaha untuk menjadi Agen Paling Disegani (Most Respected Agency) di industri asuransi. Untuk mencapainya, kami secara terus-menerus memotivasi serta memberikan pelatihan kepada para tenaga penjual kami dengan berfokus pada empat nilai utama MRA, yaitu peduli, profesional, menginspirasi, dan unggul, untuk memastikan bahwa kami dapat memberikan layanan yang melebihi kebutuhan nasabah. Saat kami berinvestasi dalam mengembangkan tenaga penjual, kontribusi mereka terhadap perusahaan, dalam hal meraih target penjualan tahunan dan pertumbuhan jangka panjang kami akan mengikuti," tambahnya.
Sun Life merupakan perusahaan asuransi yang terlibat secara profesional dalam mengembangkan industri asuransi di Indonesia. Pada 2016, Sun Life memperluas jangkauannya dengan membuka satu kantor pemasaran di Jakarta dan beberapa kantor Agency Recruitment Development Centre (ARDC) di Medan, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar.
Sebagai respons terhadap meningkatnya jumlah kantor pemasaran dan dengan berpegang pada tujuannya untuk menjadi MRA, Sun Life juga telah meningkatkan ketermpilan serta kapasitas para tenaga penjualnya, salah satunya melalui Final Sprint.
"Dengan tingkat penetrasi asuransi di Indonesia yang masih terbilang rendah, Sun Life berkomitmen untuk memberikan kualitas hidup lebih baik kepada keluarga Indonesia. Melalui tagline bertajuk ?Winners Take Action?, dengan tema Final Sprint tahun ini, yaitu 'Olimpiade', menantang para tenaga penjual Sun Life untuk menjadi pemenang dalam meraih target bisnis lebih besar pada 2016 sekaligus menempatkan Sun Life sebagai perusahaan yang berada di posisi puncak industri asuransi," jelas Elin Waty.
Sun Life memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di industri asuransi Indonesia dan telah berhasil mencatat kemajuan yang pesat selama beberapa tahun belakangan ini. Per 30 September 2016, Sun Life memiliki 9.672 agen, 106 kantor pemasaran konvensional dan 55 kantor pemasaran syariah di 69 kota. Baru-baru ini, Sun Life memperluas jangkauannya dengan membuka 5 kantor pemasaran di Solo.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo
Tag Terkait: