Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Wih, Apotek Century Punya Cabang Resmi di Tokopedia

        Wih, Apotek Century Punya Cabang Resmi di Tokopedia Kredit Foto: Tokopedia
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Demi memberikan akses produk kesehatan dan kecantikan yang lebih merata kepada konsumennya yang tersebar di seluruh Indonesia, Apotek Century membuka cabang resmi di Tokopedia dengan nama Century Healthcare.?

        Direktur Utama Apotek Century Yasinta Hendrata mengatakan, ?Kini pembeli di seluruh pelosok Indonesia, termasuk daerah-daerah yang tidak terjangkau gerai fisik Century, bisa dengan lebih mudah mendapatkan produk-produk unggulan kami dengan harga yang lebih terjangkau melalui Tokopedia.? katanya dalam pers rilis yang diterima di Jakarta, Kamis (3/11/2016).

        Akses pasar menjadi salah satu alasan dibalik Century menyusul Ramayana yang membuka cabang resmi mereka di Tokopedia. Pasalnya, Tokopedia adalah situs lokal yang paling sering dikunjungi masyarakat Indonesia menurut Similarweb dan aplikasi jual-beli online yang paling sering dipakai masyarakat Indonesia menurut AppAnnie.

        Per bulannya lebih dari dua miliar laman Tokopedia yang dilihat oleh jutaan pengguna internet di seluruh Indonesia. Ini menjadi jalur distribusi yang luar biasa bagi brand Indonesia untuk memperluas pasar mereka. Tidak hanya itu, lewat Tokopedia, calon pelanggan juga bisa menikmati kemudahan pembayaran termasuk pembayaran tunai di gerai retail seperti Indomaret, Alfamart, 7-Eleven, Lawson dan Kantor Pos.

        William Tanuwijaya selaku CEO Tokopedia di sisi lain menuturkan bahwa melalui Century Healthcare di Tokopedia, siapa pun bisa memenuhi kebutuhan akan produk kesehatan maupun kecantikan di mana dan kapan pun.

        ?Hal ini selaras dengan misi kami untuk mendorong pemerataan ekonomi secara digital. Seluruh masyarakat Indonesia di mana pun mereka berada kini bisa mendapatkan harga yang transparan, menikmati berbagai kemudahan pembayaran dan pengiriman, mentransformasi handphone mereka menjadi sebuah mal online dengan lebih dari 30 juta produk pilihan yang siap dibeli,? tambah William.

        Kontribusi penjualan kategori kesehatan dan kecantikan sendiri di Tokopedia per bulannya adalah sekitar 14% dengan nominal transaksi ratusan miliar rupiah, dari total transaksi per bulan Tokopedia yang sudah mencapai triliunan rupiah.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: