Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Karena Tak Dukung Prabowo-Sandi, Ketua DPW PAN Riau 'Pengkhianat'?

        Karena Tak Dukung Prabowo-Sandi, Ketua DPW PAN Riau 'Pengkhianat'? Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar
        Warta Ekonomi, Pekanbaru -

        Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir, membelot dengan mendukung pasangan Calon Presiden (Capres) Joko Widodo-Maruf Amin, yang bukan merupakan dukungan partai berlambang matahari ini. Alhasil, persoalan tersebut berbuntut panjang.

        Wakil Ketua DPW PAN Riau, Musyaffak, mengatakan Irwan Nasir sudah membelot dan menyebut Bupati Kepulauan Meranti tersebut sebagai pengkhianat atas apa yang menjadi pilihan partai. Karena itu, ia meminta agar DPP PAN segera mengambil langkah tegas, berupa pemecatan.

        "Sikap tegas harus diambil, segera dipecat. Ini bukan hanya membelot, tapi sudah mengkhianati," ujarnya di Pekanbaru, Senin (15/10/2018).

        Ia menambahkan, dukungan Irwan Nasir ke Jokowi-Maruf Amin merupakan bentuk ketidakloyalan terhadap AD ART partai. Olehnya itu, apapun alasan, langkah tersebut adalah sesuatu yang benar-benar salah.

        "Apakah ada intimidasi atau ancaman kriminalisasi, dan sebagainya, kita tidak mau tahu, yang jelas dia salah," katanya.

        Haji Mus sapaan akrabnya, sudah menyampaikan mosi tidak percaya terhadap Irwan Natsir bersama puluhan kader PAN Riau lainnya.

        "Bahkan, kita tadi sudah rapat Fraksi dan memutuskan untuk segera menyurati DPP agar menggelar rapat harian untuk membahas ini," jelasnya.

        Diketahui, pada Rabu 10 Oktober 2018, sejumlah kepala daerah menggelar deklarasi dukungan Jokowi-Ma'ruf amin acara Relawan Projo Riau.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Irfan Mualim
        Editor: Irfan Mualim

        Bagikan Artikel: