GET, aplikasi multi-layanan berbasis daring yang didukung oleh GOJEK, secara resmi diluncurkan di Bangkok, Thailand, hari ini. GET mulai beroperasi sejak Desember 2018 dengan dimulai di tiga distrik di Bangkok.?
?Pemahaman mendalam tim manajemen kami mengenai pasar lokal, digabungkan dengan teknologi, pengalaman serta keahlian GOJEK, memperkuat posisi GET dalam memberikan solusi dari permasalahan sehari-hari masyarakat Bangkok melalui teknologi,? kata Co-Founder dan Chief Executive Officer GET, Pinya Nittayakasetwat, saat acara peluncuran di Bangkok, Rabu.
Baca Juga: Nadiem Makarim Beberkan Rahasia Kesuksesan Bangun Go-Jek
Ia mengungkapkan bahwa mitra driver GET telah menempuh jarak lebih dari tiga juta kilometer. Saat ini ada tiga layanan yang GET tawarkan di Bangkok antara lain GET WIN, GET DELIVERY, dan GET FOOD. Untuk layanan GET FOOD, para pelanggan bisa menikmati kuliner di lebih dari 20.000 merchant yang ada di platform GET.
Pendiri dan CEO Grup GOJEK Nadiem Makarim mengatakan ada banyak kesamaan antara Indonesia dan Thailand. Ia juga mengatakan bertemu dengan tim yang hebat di Thailand.
?Ekspansi internasional GOJEK bertujuan untuk mencari cara bagaimana teknologi kami dapat membawa manfaat untuk lebih luas bagi masyarakat di negara-negara luar di Indonesia, khususnya Asia Tenggara,? jelas Nadiem.
Sejak diluncurkan pada Januari 2015, GOJEK da afiliasinya saat ini beroperasi di 204 kota dan kabupaten di lima negara Asia Tenggara, dengan ekosistem yang bermitra sebanyak 2 juta mitra driver, 400.000 merchants, dan 60.000 penyedia layanan.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ferry Hidayat
Tag Terkait: