Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Imbas Video Syur yang Viral di Medsos, Gisel Terkena. . .

        Imbas Video Syur yang Viral di Medsos, Gisel Terkena. . . Kredit Foto: (Foto: Instagram @gisel_la)
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Dalam beberapa hari terakhir, publik digegerkan dengan kemunculan video syur yang diduga mirip dengan aktris Gisella Anastasia. Parahnya, potongan video syur tersebut, sempat disandingkan dengan foto mantan istri Gading Marten, lengkap dengan tulisan 'Viral!!!'.

        Mengomentari kasus tersebut, Gisella Anastasia menyebutkan kemunculan video syur berdurasi kurang lebih 3 menit itu sangat mempengaruhi kesehatan mentalnya. Meski dirinya meyakini bahwa wanita dalam video tersebut bukanlah dirinya, namun tetap saja, ia merasa rugi, lantaran tak sedikit orang yang akan memandang buruk citra dirinya.

        Baca Juga: Punya Status Janda dan Video Panas Bikin Gisel. . .

        "Iya. Pastilah (mempengaruhi kesehatan mental). Gimana pun jugakan saya tau pasti itu bukan saya. Temen-temen saya, orang terdekat saya, keluarga saya, tau pasti itu bukan saya. Tapikan orang se-Indonesia raya kan kita enggak bisa atur pemikirannya, pasti juga banyak yang mempercayai berita itu mentah-mentah gitu," ungkap Gisella Anastasia, dalam konfrensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu 23 Oktober 2019.

        "Ya otomatis saya ya sedihlah pasti, secara mental juga terpukul sekali. Merasa sangat dirugikan merasa jadi kayak malu untuk hal yang bukan saya lakukan gitu. Jadi kayak sebel aja," sambung Gisella Anastasia. ?

        Tanggapan tak diduga tentu dialami oleh pihak keluarga Gisel, termasuk keluarga kekasihnya, Wijaya Saputra. Akan tetapi, keluarga Wijin dikabarkan sama sekali tak percaya dengan hal tersebut.

        "Keluarga ya enggak percaya. Pastikan mami saya juga enggak bodoh lah, dia enggak percaya," tegas Wijin.

        Baca Juga: Soal Video Syur Gisel, Polisi Bilang. . .

        Ibunda Gisel pun diakuinya cukup syok dan sedih, karena anaknya kini mendapatkan fitnah dari hal yang sama sekali tak ia lakukan. Bahkan ibunda Gisel meminta agar putrinya segera menggelar konfrensi pers untuk mengklarifikasi hal tersebut. ?

        "Mama ku sendiri juga aku ceritain, pertama tau banget, dia aja kayak, duh ada-ada saja ya. Dikonfirmasi bisa enggak?," tuturnya.

        "Dikonfirmasi itu tuh kayak yang di meja itu tuh. Bilang, ini nya bukan ini kamu gitu, tunjukkin saja! Ya kali haha. Aku bilang enggak usahlah ma gimana. Yang pasti aku menegaskan aja itu bukan aku," tandasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Abdul Halim Trian Fikri

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: