Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Mantapkan Posisi Brand Kekinian Asli Indonesia, Haus! Resmikan Gerai Flagship di Mal Sarinah Thamrin

        Mantapkan Posisi Brand Kekinian Asli Indonesia, Haus! Resmikan Gerai Flagship di Mal Sarinah Thamrin Kredit Foto: Haus!
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Startup Food and Beverage (F&B) kekinian Indonesia, Haus! resmi mengoperasikan gerai flagship pertama di pusat perbelanjaan Mal Sarinah, yang baru saja dibuka kembali untuk publik usai mengalami renovasi besar sejak tahun 2020 lalu. Gerai flagship ini sekaligus menandai hadirnya gerai Haus! ke-176 di seluruh Indonesia.

        Gerai ini terletak di lantai 1 unit 12 Mal Sarinah dan tetap menawarkan deretan minuman segar dan berbagai cemilan andalan, mulai dari menu minuman best seller Thai Tea, Choco Lava Milo, dan Boba Brown Sugar Fresh Milk, lengkap dengan aneka roti serta cemilan pedas dari lini produk Ganjel Roti dan PedesCyin.

        Baca Juga: Bisnis Donatnya Bangkrut, CEO Haus! Kini Sukses Jalankan Startup F&B dan Buka Ratusan Gerai

        "Sebagai salah satu brand kekinian asli Indonesia, kami turut bangga telah mendapatkan kesempatan untuk membuka gerai di salah satu tempat ikonik bangsa Indonesia seperti Sarinah ini. Sejak dulu Sarinah selalu identik dengan semangat promosi brand lokal dan ini menjadi kesempatan baik bagi bisnis Haus! untuk bisa melangkah lebih jauh lagi," ujar CEO & Co-Founder Haus! Gufron Syarif, dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (14/4/2022).

        Sarinah yang resmi beroperasi sejak 21 Maret lalu dengan wajah baru, telah berevolusi menjadi sebuah pusat perbelanjaan yang mengusung tema community mall dengan harapan menjadi tempat anak muda dan komunitas untuk berkumpul bersama.

        Baca Juga: Ingin Capai Target Bisnis 50 Juta Dolar, Ini yang Akan Dilakukan 'Haus!' di 2022

        Selain itu, dengan mengangkat slogan 'The Window of Indonesia', mal tersebut menghadirkan ruang kreativitas bagi masyarakat untuk menemukan produk-produk dalam negeri. Hal ini sejalan dengan semangat lokalitas dan perjuangan sejarah Sarinah dalam memberikan panggung bagi karya unggulan khas Nusantara.

        Konsep Nusantara yang menjadi tema utama Mal Sarinah juga diimplementasikan pada dekorasi gerai Haus!. Para penikmat produk Haus! atau yang kerap disapa #wargahaus akan disambut dengan nuansa hangat dari penggunaan dekorasi anyaman dan tekstur kayu. Selain itu, semua pelanggan Haus! dapat pula membeli pilihan produknya secara takeaway.

        Lebih lanjut, Gufron mengatakan sebagai salah satu wajah UMKM yang hadir di gedung historikal ini, Haus! berharap dapat mewakili brand lokal karya anak bangsa yang menawarkan produk berkualitas premium dan dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat.

        Dalam tiga tahun perjalanannya, Haus! telah menjangkau sejumlah kota di Indonesia, bahkan hingga kota di luar Jabodetabek seperti Surabaya, Bandung, Jogja, Solo, Cirebon, Karawang, Serang, dan Cilegon.

        Baca Juga: Intip Keberhasilan Salah Satu Startup F&B Indonesia, Sepanjang 2021 Berhasil Buka 42 Gerai Baru

        Sebagai bagian dari target jangka panjang perusahaan untuk menjadi pemimpin di industri F&B asli Indonesia, Haus! menargetkan ekspansi agresif untuk menambah sekitar 338 gerai baru di tahun 2022. Selain itu, Haus! juga akan terus menyuguhkan inovasi produk yang mewakili gaya hidup 70% populasi Indonesia yang merupakan masyarakat dari kalangan aspiring middle class dan middle class.

        Karenanya, dalam memeriahkan bulan Ramadan tahun ini Haus! menghadirkan varian produk bertajuk Ramadan Series yang hanya akan tersedia hingga bulan Mei 2022.

        Baca Juga: Pakai Logo Halal TEGUK Indonesia Makin "PD" Sebagai Minuman Aman

        Pilihan produk eksklusif tersebut antara lain adalah Ice Coco Pandan, Ice Coco Melon, Ice Cream Coco Pandan, Roti Bakar Nanas, dan Roti Bakar Kacang, akan tersedia dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp16.000.

        Promo khusus Beli 1 Gratis 1 juga ditawarkan Haus! dalam rangka launching Ramadan Series tersebut. Untuk informasi promo menarik lainnya dapat dipantau melalui akun instagram Haus! di www.instagram.com/haus.indonesia.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ayu Almas

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: