WE Online, Jakarta - PT AIG Insurance Indonesia (AIG Indonesia) berhasil menyabet dua penghargaan di ajang bergengsi Indonesia Best Contact Center Awards (IBCCA) 2015 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA).
Dalam acara tersebut, AIG Indonesia mendapatkan Gold Awards untuk Best Contact Center Operations, dan Bronze Awards untuk Best Employee Engagement. Penghargaan ini merupakan kali ketujuh AIG Indonesia mendapatkan pengakuan dari ICCA untuk layanan contact center-nya yang biasa dikenal dengan AIG @Your Service.
"Kami bangga dengan pencapaian ini dan kepada seluruh tim Contact Center kami yang telah memberikan layanan terbaik bagi kenyamanan nasabah setiap harinya. Penghargaan ini juga menunjukan komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik bagi Indonesia," ujar Presiden Direktur AIG Indonesia Jon-Paul Jones di Jakarta, Selasa (16/6/2015).
Indonesia Best Contact Center Awards merupakan ajang penghargaan professional bergengsi yang bertujuan untuk membantu mendorong perkembangan contact center di Indonesia dan dunia.
Adapun acara penghargaan tahun ini diikuti oleh lebih dari 90 organisasi dari berbagai industri. Pemenang dinilai berdasarkan pencapaian layanan contact center dan aspek-aspek pendukung lainnya yang mendukung pencapaian tersebut.
"Di AIG Indonesia, kami selalu berupaya meningkatkan kualitas layanan serta mengembangkan inovasi yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah kami. Salah satu solusi yang ditawarkan adalah dengan menyediakan nomor telepon Layanan Nasabah Bebas Pulsa, yaitu 0800 124 8888 yang dapat dihubungi dari berbagai wilayah di Indonesia tanpa biaya," tutup Jon-Paul Jones.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo
Tag Terkait: