Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Citi: Lewat Fotografi Tarik Traveler Gunakan Kartu Kredit

        Warta Ekonomi -

        WE Online, Jakarta?? Citi Indonesia melalui kartu kredit terbaru Citi Prestige yang mendukung gaya hidup kalangan affluent termasuk para pecinta traveling, fotografi dan seni mempersembahkan pameran fotografi karya Dedy Koswara. Diambil pada tahun 2015, eksibisi foto ini menyajikan keindahan dan kekayaan alam bawah laut di beberapa wilayah kepulauan nusantara, antara lain: Aceh, Jailolo dan Derawan. Pameran bertema ?Hidden Realm: Underwater Series 2? diselenggarakan hingga Minggu 20 Maret 2016, di Pacific Place SCBD, Ground Floor, Jakarta.

        Vikas Kumar, Head of Cards and Loans, Citi Indonesia mengatakan, ?Saat ini, traveling dan fotografi merupakan bagian tak terpisahkan dari gaya hidup kalangan affluent Indonesia terutama para pemegang Kartu Kredit Citi Prestige. Tak hanya bepergian ke luar negeri, kini para traveler juga mulai menjadikan Indonesia sebagai pilihan destinasi liburan premium mereka. Melihat antusiame tersebut, kami mendukung karya Dedy Koswara, sebagai wujud nyata dari apresiasi kami untuk kemajuan pariwisata dan seniman Indonesia.? Katanya dalam pers rilis yang diterima Redaksi Warta Ekonomi di Jakarta, Jumat (11/3/2016).

        Peningkatan tren di kalangan affluent dalam mencintai warisan budaya dan alam Indonesia dapat dilihat dari banyaknya minat mereka dalam? menjelajahi dan mengunjungi destinasi wisata kelautan dalam negeri yang eksotis dan eksklusif. ?Bersama Citi Prestige, kami menawarkan pengalaman berharga dan ?cita rasa? tersendiri bagi para premium travelers. Hal ini sejalan dengan empat pilar utama Kartu Kredit Citi Prestige, yaitu rewards, travel, lifestyle, dan akses layanan global maupun lokal.? imbuh Vikas.

        Bersinergi dengan visi dari konsultan seni ISA Art Advisory, yaitu membawa karya seni Indonesia ke ruang publik, Citi Prestige dan Dedy Koswara memamerkan 12 karya fotografi pilihan yang mengungkap keindahan dunia bawah laut, seperti terumbu karang, anemon laut, berbagai macam ikan termasuk hiu paus yang menakjubkan. Sehingga karya tersebut dapat membawa pengunjung merasakan keunikan alam bawah laut yang tersembunyi dan mengagumkan.

        Kehidupan bawah laut telah lama menjadi dunia yang begitu penuh pesona bagi Dedy Koswara. Ketertarikan tersebut dimulai sejak muda, dan pada tahun 1998 Dedy Koswara mulai menggeluti hobi menyelam serta memilih fotografi sebagai media untuk mengabadikan keindahan alam bawah laut.

        ?Saya sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Citi Prestige terhadap seniman dan pariwisata Indonesia. Melalui kesempatan ini saya dapat berbagi kecintaan akan traveling dan fotografi, dimana tiga tahun terakhir merupakan masa-masa yang luar biasa dalam kehidupan berkreatif saya, mejelajahi pelosok nusantara, mencari keindahan yang tersembunyi dari alam Indonesia,? ungkap Dedy Koswara, Fotografer Indonesia.

        ?Melalui kegiatan ini, kami berharap keindahan alam dan pariwisata Indonesia dapat lebih dikenal secara luas, serta dapat memberikan inspirasi bagi para premium travelers dan memotivasi para seniman lokal untuk mempromosikan Indonesia melalui karya mereka,? tutup Vikas.

        Bagi para pengunjung, terdapat? beragam keuntungan selama masa pameran berlangsung, antara lain:

        ?? Applicant dari Kartu Kredit Citi Prestige yang memberikan aplikasi mereka melalui sales Citibank pada saat eksibisi juga dapat menikmati diskon 10% untuk pembelian karya fotografi Dedy Koswara yang ditampilkan.

        ?? Citi Prestige menggelar photo competition bagi pengunjung yang berfoto di dalam booth di area pameran:

        ??Pengunjung mengunggah foto tersebut dalam akun Facebook atau Instagram mereka, dan memberikan hashtag #CitiPrestige dan #Indonesia. Periode kompetisi berlangsung hingga 31 Maret 2016.

        ??Tiga peserta dengan jumlah likes terbanyak, baik dari akun Facebook maupun Instagram akan memenangkan hadiah utama dari Galeries Lafayette senilai Rp2.500.000,-.

        Selain itu, pengunjung yang berpartisipasi dalam photo competiton juga berhak mendapatkan voucher senilai Rp100.000,- dari Galeries Lafayette,? dengan menunjukkan hasil unggahan foto tersebut di akun social media mereka.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Vicky Fadil
        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: