Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        LG Kian 'Lengket' dengan Chispet Besutan Qualcomm

        Warta Ekonomi -

        WE Online, Jakarta - Perangkat teranyar LG, LG G5 SE kemungkinan akan ditenagai chipset besutan Qualcomm. Dikutip dari laman GSMarena di Jakarta, Rabu (13/4/2016), vendor asal negeri Gingseng tersebut akan menjatuhkan pilihan pada Snapdragon 652.

        Bila tidak ada kendala, chipset itu akan dikombinasikan dengan RAM ukuran 3GB. Perangkat ini sendiri kabarnya hanya akan diperuntukan untuk kawasan Amerika Latin, Tiongkok, dan Eropa.

        Adapun perbedaan antara G5 SE dan G5 reguler terletak pada lini chipset dan ukuran RAM yang hanya berkapasitas 3GB. G5 SE memiliki chipset lebih rendah serta RAM 3GB dibanding G5 reguler.

        LG sendiri terbilang akrab dengan chipset besutan Qualcomm mengingat mereka belum punya kemampuan meracik chipset sendiri. Tentunya, kehadiran LG G5 SE diharapkan ikut menopang laju penjualan smartphone LG pada tahun ini.

        Sebelumnya LG mobile melaporkan laba operasi mereka untuk kuartal pertama tahun 2016, dimana perseroan berhasil mencatat laba USD440,7 juta naik 65,5 persen dari USD266 juta yang dilaporkan tahun sebelumnya.

        Capaian ini merupakan hasil paling menguntungkan bagi LG sejak Q2 2014. Angka tersebut mengalahkan perkiraan analis di mana LG hanya akan mengantongi laba USD356 juta.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Febri Kurnia
        Editor: Cahyo Prayogo

        Bagikan Artikel: