WE Online Jakarta- PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), distributor Hino di Indonesia hingga April 2016 sudah menguasai 59% pasar segmen truk medium. Jumlah ini meningkat dari periode sama tahun lalu 58%. Sementara itu, di segmen truk ringan, pangsa pasar Hino naik menjadi 20% dari 19%.
Direktur Penjualan dan Promosi HMSI Santiko Wardoyo menilai capaian ini merupakan hasil positif di tengah situasi pasar yang belum stabil. Dia berharap pencapaian bagus ini dapat dipertahankan sampai akhir 2016.
Ia menambahkan bahwa hasil- hasil positif itu tidak terlepas dari produk–produk terbaik yang diberikan kepada pelanggan untuk mempermudah menjalankan bisnisnya.
“Kami juga menyediakan layanan purnajual yang prima dan didukung oleh sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dari Hino,” tambahnya.
Untuk meningkatkan penjualan , Hino terus memperkuat jaringan layanan penjualan dan purnajual. Pada Jumat (3/6) HMSI meresmikan relokasi diler Hino PT Hibaindo Armada Motor (HAM) ke kawasan industri Cakung, Jakarta Timur.
Lokasi ini dipilih dengan pertimbangan luas dan representative serta merupakan jalur lalu lintas truk dan bus yang sangat ramai. Showroom baru ini dilengkapi dengan fasilitas 3S Sales, Service, Spare Parts) yang siap melayani untuk memberi kemudahaan dan kenyamanan bagi pengguna kendaraan Hino di wilayah DKI Jakarta khususnya kawasan industri Cakung.
Presiden Direktur HMSI, Hiroo Kayanoki mengatakan perluasan jaringan penjualan dan purna jual merupakan salah satu perwujudan dari komitmen Hino untuk memberikan layanan total kepada pelanggan setianya, dengan memberikan best fit product serta layanan purna jual yang mumpuni. “Tentunya, ini semua guna membantu bisnis customer Hino berjalan lebih mudah”Kata Hiroo.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar
Tag Terkait:
Advertisement