Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Manfaatkan Hasil Kebun, Young Living Fokus Edukasi Essential Oil

Manfaatkan Hasil Kebun, Young Living Fokus Edukasi Essential Oil Kredit Foto: Mochamad Ali Topan
Warta Ekonomi, Surabaya -

Produsen minyak oil Young Living yang bergerak dibidang Essential Oil optimis bisa akan memberikan solusi bagi masyarakat untuk hidup lebih sehat dengan menggunakan produk minyal oil yang berkantor pusat di Utah, Amerika Serikat

Menurut Country Manager Young Living Indonesia, Ksatrio Yudho Sampurno pihaknya lebih banyak mengedukasi pada masyarakat khususnya kota Surabaya menemukan khasiat minyak atsiri yang luar biasa yang mampu kesehatan di tubuh manusia

“Karena kualitas minyak yang ada sangat berbeda-beda, kami memanfaatkan potensi minyak-minyak tersebut yang berasal dari hasil perkebun kita sendiri yang berada berbagai negara,” tegas Ksatrio di Surabaya, Jumat (20/9/2019).

Baca Juga: BPOM Larang Produk Berlabel Palm Oil Free Beredar

Lebih lanjut Ksatrio menyebutkan, hingga saat ini diusianya yang ke 25 tahun di Indonesia Young Living terus berupaya bekerja secara maksimal demi kesehatan semua pihak seperti, para member yang kini tumbuh 100 ribu member seluruh Indonesia, komunitas, perusahaan dan lingkungan hidup.

“Untuk itu, kami sengaja menggelar “Oilthentic Day “ yang dilangsungkan di kota Surabaya mulai tanggal 21 hingga 22 September di Atrrium Pakuwon Mall,” ujarnya.

Disinggung soal target penjualan produk, secara tegas Ksatrio menyatakan, pihaknya tidak menargetkan  berapa jumlah yang harus dijual pada masyarakat. Akan tetapi kata dia, pihaknya lebih banyak mengedukasi produk Young Living pada masyarakat luas.

“Kami lebih banyak mengedukasi saja tentang produk kami ini. Selain itu, sistem penjualan produk ini lebih banyak sistem online diman kami memiliki situs sendiri,” tegasnya.

Sementara itu, Head of Marketing Young Living Indonesia, Roslina Situmeang mengejalkan perhelatan Oilthentic Day merupakan bagian komitmen dari Young Living sendiri untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat.

“Gaya hidup sekarang ini sangat mudah membuat orang stres, sehingga banyak orang yang mulai mencari cara mudah untuk relaksasi diri. Dengan pemeran ini kami memberi kesempatan bagi masyarakat kota Surabaya untuk mengenal lebih dalam tentang Essential Oil serta manfatnya bagi keseimbangan tubuh, pikiran dan jiwa orang,” kata Roslina.

Seperti diketahui saat ini, Young Living telah berkembang menjadi pemimpin dunia dalam minyak atsiri dan solusi kesehatan. Dengan kantor pusat di Lehi, Utah, dan kantor di Australia, Eropa, Kanada, Jepang dan Singapura, serta pertanian-pertanian di seluruh dunia, Young Living memegang teguh visi awal  pendiri Young Living yakni, D Gary Young.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Mochamad Ali Topan
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: