Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Siap-Siap, Day of Love Festival 2020 Siap Digelar!

Siap-Siap, Day of Love Festival 2020 Siap Digelar! Kredit Foto: IG dayoflovefest
Warta Ekonomi, Jakarta -

Konser bertajuk "Day Of Love Festival 2020" siap digelar. Menampilkan sejumlah band papan atas Indonesia, festival ini diadakan untuk bernostalgia dengan lagu-lagu cinta yang hits di tahun 2000-an.

Sejumlah grup musik kenamaan di tahun 2000-an yaitu Ada Band, Andra and The Backbone, Nidji, The Moogies, serta Yovie dan Nuno akan menggebrak konser yang diadakan di kota Jakarta dan Surabaya.

Baca Juga: Chris Hemsworth Bocorkan Syuting Thor: Love and Thunder, Kenapa?

"Festival ini akan menjadi festival tahunan kami. Untuk Day of Love Festival 2020 ini, kami memilih line up dari generasi 2000-an yang memiliki banyak lagu cinta hits di zamannya, tetapi tetap everlasting dan digemari semua generasi, bahkan generasi milenial sekalipun," ungkap Deddy Syah selaku CEO dari BIG Event Asia di Jakarta dalam keterangan tertulis, Senin (9/12/2019)

"Kami ingin para pengunjung bisa ikut menyanyikan lagu cinta hits dari band line up kami bersama. Bernostalgia agar momen kasih sayang lebih spesial bersama kami," lanjutnya.

Konser "Day Of Love Festival 2020" akan diselenggarakan di dua tempat berbeda, yaitu Jakarta dan Surabaya. Days Of Love Jakarta akan diadakan pada tanggal 14 Februari 2020 pukul 16.00 WIB s.d. selesai dan berlokasi di Livespace SCBD Jakarta. Sementara, Days Of Love Surabaya akan diselenggarakan pada tanggal 20 Februari 2020 pukul 16.00 s.d. selesai dan berlokasi di JX International, Surabaya.

Untuk line up band yang mengisi acara di Jakarta adalah Ada Band, Nidji, Yovie n Nuno, dan Andra And The Backbone. Sementara untuk yang di wilayah Surabaya akan diisi oleh Ada Band, Nidji, Andra And The Backbone, dan The Moogies.

Harga tiket di Jakarta akan dijual dengan harga prelove 1 Rp280.000, prelove 2 Rp350.000, dan lovely Rp400.000. Harga tersebut belum termasuk pajak dan biaya admin. VIP RSVP. Sementara itu, harga tiket di Surabaya dijual dengan harga prelove 1 Rp250.000, prelove 2 Rp275.000, dan VIP Rp500.000. Harga tersebut belum termasuk pajak dan biaya admin.

Informasi lebih lengkap dan pembelian tiket dapat diakses melalui instagram dayoflovefest dan website www.bigeventasia.id.

Baca Juga: Mahendra Terjunkan Tim untuk Kaji Pola SMA/SMK Bali Mandara

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: