Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jual 2.000 Box Per Hari, Begini Kisah Sukses Bittersweet by Najla

Jual 2.000 Box Per Hari, Begini Kisah Sukses Bittersweet by Najla Kredit Foto: Instagram/bittersweet_by_najla
Warta Ekonomi, Jakarta -

Jagat Twitter dan Instagram sempat ramai meminta 'diskon' dari dessert box yang kerap mendapat review selebgram, Bittersweet by Najla. Siapa sangka kalau pendirinya, Najla Bisyir tak terpikirkan untuk mulai berbisnis?

Bittersweet by Najla kini disebut sebagai pelopor bisnis dessert box No 1 di Indonesia. Awalnya Najla Bisyir tidak menjual dessert box, melainkan Cinnamon Roll yang merupakan kue kesukaannya.

Baca Juga: Heboh Akibat Dukung LGBTQ, Bagaimana Sejarah Raksasa Unilever?

Namun, ia berpikir tak mungkin setiap hari membeli Cinnamon Roll. Akhirnya ia mulai membuat dessert box yang ternyata malah lebih enak dari Cinnamon Roll kesukaannya.

Bermula upload di jejaring sosial media Path, teman-teman Najla meminta agar dijual. Alhasil, ia pun mulai menjualnya dengan hanya bermodalkan satu mixer dan oven kecil rumahan.

Meski awalnya hanya coba-coba, namun ibu 3 anak ini mendapat kesempatan untuk sekolah membuat kue dengan mengambil kursus-kursus terbaik, bahkan hingga ke Malaysia dan Singapura.

Baca Juga: Demi Perkuat Penguasaan Pasar, Anak Usaha Pertamina Jalin Kerja Sama dengan KKMC

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: