Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Film Baru Marvel, Eternals, Disebut Akan Beri Pengaruh Besar

Film Baru Marvel, Eternals, Disebut Akan Beri Pengaruh Besar Kredit Foto: Republika
Warta Ekonomi -

Jagat sinematik Marvel segera merilis film Eternals, November 2021. Sutradara film itu, Chloe Zhao, menyebut film itu akan menjadi film yang berdiri sendiri, namun memberi dampak yang sangat besar pada masa depan Marvel.

"Saya pikir kami akan memiliki efek yang sangat besar pada masa depan MCU dengan apa yang terjadi di film ini,” kata Zhao dalam sebuah wawancara, seperti dilansir Screen Rant, Selasa (14/9).

Baca Juga: Catat, Berikut Jadwal Rilis Film Marvel Sampai 2024

Nantinya fil ini akan memperkenalkan ras alien abadi yang diciptakan oleh Celestial yang telah hidup di bumi selama ribuan tahun, tetapi telah diinstruksikan untuk tidak pernah ikut campur kecuali jika Deviant terlibat.

Karena kembalinya setengah populasi bumi secara tiba-tiba di Avengers: Endgame memberikan energi bagi para penjahat untuk kembali.

Jika Deviants tidak dikalahkan selama peristiwa film, mereka mungkin akan menjadi ancaman yang lebih besar kemudian hari.

Tapi yang pasti, dampak cerita Eternals pada masa depan Marvel akan terungkap ketika film tersebut dirilis di bioskop pada 5 November.

Seperti halnya film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Eternals juga akan memperkenalkan kelompok superhero baru dan ini akan memperkenalkan kelompok superhero baru dan beragam ke MCU, yang dipersiapkan untuk peran utama di dunia pasca-Avengers: Endgame.

Baca Juga: Ben Affleck-Matt Damon Garap Naskah Sampai Membintangi Film The Last Duel

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan