Ucapan Ade Armando Makin Menjadi-Jadi, Dilaporin Polisi Juga Percuma! Dia Kebal Hukum

Ucapan Ade Armando Makin Menjadi-Jadi, Dilaporin Polisi Juga Percuma! Dia Kebal Hukum Kredit Foto: Instagram/Ade Armando

Tokoh NU Umar Hasibuan menyoroti pernyataan kontroversial dari dosen ilmu komunikasi Ade Armando yang menyebut kewajiban salat 5 waktu tidak ada di dalam Alquran.

Ade juga menyebut bahwa salat wajib hanya tiga kali saja. Ini membuat Umar gusar.

"Nih orang sudah jadi ahli agama pula. Ucapannya makin menjadi-jadi saja," kata Umar dari Twitter @UmarHasibuan75_ yang dikutip pada Sabtu (6/11/2021).

Baca Juga: Omongannya Dikecam Sana-Sini, Ade Armando: Saya Heran Ini Dianggap Kontroversial

Namun, kekesalannya ini juga tak akan membuahkan hasil. Pasalnya, ia meyakini kalau pun Ade dilaporkan ke polisi akan terasa percuma.

"Kalau ada yang laporkan dia ke polisi juga percuma karena dia kebal hukum," tulisnya.

Sebelumnya, Ade Armando merasa tidak ada yang salah dengan pernyataannya itu.

“Saya sebetulnya sangat heran kalau ini jadi viral dan dianggap kontroversial,”kata Ade Aramando Jumat (05/11/2021).

Ade melanjutkan, mereka yang benar-benar belajar Islam dan memahami kepercayaan ini dengan baik, tak akan tersinggung dengan pernyataannya itu, kata dia.

“Sebetulnya siapapun yang belajar Islam dan baca Alquran itu tahu bahwa kalimat 5 kali salat dalam sehari itu tidak ada dalam Alquran,” jelasnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Populis Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini