Maki-maki Ibu Arteria Dahlan di Bandara, Anggiat Pasaribu Minta Maaf: Saya...

Maki-maki Ibu Arteria Dahlan di Bandara, Anggiat Pasaribu Minta Maaf: Saya... Kredit Foto: Viva

Anggiat Pasaribu, wanita muda yang sempat viral lantaran cekcok dengan Anggota DPR Fraksi PDIP Arteria Dahlan akhirnya menyampaikan permohonan maaf. Anggiat viral karena videonya yang terlihat memaki-maki ibunda Arteria Dahlan.

Anggiat menyampaikan permohonan maaf itu saat konferensi pers di Polres Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu, 24 November 2021.

Baca Juga: Panik... Panik! Cewek yang Ngaku Anak Jenderal Panik Ketakutan? Cs-nya Arteria Dilobi-lobi...

"Saya Anggiat Pasaribu meminta maaf atas tindakan saya kepada ibu dari pak Arteria Dahlan," kata Anggiat.

Selain itu, dia juga meminta maaf pada institusi TNI khususnya Angkatan Darat atas tindakan arogannya tersebut. Ia mengakui aksinya memunculkan kegaduhan.

"Kepada TNI saya juga minta maaf, sudah membuat gaduh. Sekali lagi, saya minta maaf," ujarnya.

Anggiat juga sebelumnya sudah mencabut laporan atas kasus yang melibatkan dirinya dengan ibunda Arteria Dahlan. Ia bersama perwakilan keluarganya mendatangi Polres Bandara Soekarno Hatta (Soetta) untuk mencabut laporan.

"Kedatangan kami untuk klarifikasi. Dan, kami pun juga sudah mencabut berkas pelaporan," kata perwakilankeluarga Anggiat, Clance Pakpahan, di Polres Bandara Soetta, Rabu, 24 November 2021.

Anggiat viral lantaran cekcok dengan ibunda Arteria Dahlan. Saat itu, ia sempat memaki-maki dan mengaku sebagai anak jenderal TNI bintang 3. Peristiwa cekcok itu terjadi di Terminal 2 Bandara Soetta.

Baca Juga: Luhut Ungkit Soal Ketidakhadiran saat Mediasi, Haris Azhar Buka-bukaan: Nggak Usah Berlebihan!

Imbas peristiwa itu, baik Arteria dan Anggiat saling melapor ke polisi. Kasus ini merembet ke sejumlah pihak seperti Mahkamah Kerhomatan Dewan (MKD) DPR yang tak mengizinkan Arteria memenuhi panggilan polisi tanpa izin dari Presiden RI Joko Widodo. 

Alasan MKD DPR tak mengizinkan Arteria memenuhi panggilan polisi karena merujuk aturan UU MPR, DPRD, DPR, DPD (UU MD3) bahwa pemeriksaan anggota dewan mesti izin Presiden. Bahkan sejumlah elite Fraksi PDIP di DPR sampai ikut memediasi kasus ini agar Arteria bersedia menempuh damai.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini