Terungkap! Ini Penyebab Oknum TNI dan Polantas Saling Adu Jotos yang Sempat Viral di Media Sosial

Terungkap! Ini Penyebab Oknum TNI dan Polantas Saling Adu Jotos yang Sempat Viral di Media Sosial Kredit Foto: JPNN

Kabid Humas Polda Maluku Kombes Muh Roem Ohoirat mengungkap pemicu perkelahian antara dua polantas dan satu oknum anggota TNI di Ambon pada sore tadi.

Menurut dia, dari pemeriksaan awal insiden bermula ketika dua polantas memberhentikan seorang pengendara yang diduga melanggar lalu lintas.

Baca Juga: Tak Peduli Sedang Sakit, Anggiat Pasaribu Sambangi Arteria Dahlan di Gedung DPR

“Kemudian tadi yang bersangkutan (warga yang diberhentikan) tidak mau ditilang kemudian dia telepon keluarganya anggota TNI,” kata Rum ketika dikonfirmasi, Rabu (24/11).

Setelah itu terjadi keributan antara tiga orang itu hingga videonya viral di media sosial.

Roem menambahkan bahwa kasus ini sudah diselesaikan dan para pihak yang terlibat perkelahian sudah bertemu dan didamaikan.

“Maslaahnya sudah diselesaikan antara oknum tadi. Sekarang sudah selesai dan saling memaafkan,” kata Rum.

Selain itu para pimpinan dari masing-masing pihak sudah bertemu dan memutuskan kasus ini diselesaikan secara internal. Para pihak yang terlibat juga diberi sanksi disiplin.

Baca Juga: Bukan Hanya Kebelet Pipis sebab Anggiat Pasaribu Emosi ke Ibu Arteria Dahlan, Oalah...

“Para pimpinannya sudah menyelesaikan terkait kesalahan masing-masing dan diproses secara disiplin,” pungkas Rum. (cuy/jpnn)

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini