Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Digitalisasi dan Sinergi, Merupakan Kunci Utama Performa Ralali.com Selama 2021

Digitalisasi dan Sinergi, Merupakan Kunci Utama Performa Ralali.com Selama  2021 Ralali UMKM | Kredit Foto: Ralali
Warta Ekonomi, Jakarta -

Berdiri sejak 2013 lalu, di setiap tahunnya Ralali.com terus berinovasi berikan solusi berbisnis melalui ekosistem digitalnya. Ralali.com hadir sebagai platform B2B marketplace pertama di Indonesia.

Ralali.com telah menghubungkan jutaan vendor dan UMKM agar mereka dapat memulai serta mengembangkan bisnisnya.

“Memiliki visi menjadi platform bisnis terbaik dengan memberikan solusi berbisnis bagi para pelaku usaha melalui teknologi digital, Ralali.com memperkuat ekosistem digital yang besar terdiri dari kategori e-commerce, health, private brand dan social commerce. Ralali.com ekosistem bertujuan menjadi one stop solution bagi pelaku bisnis sebagai sumber untuk meningkatkan dan mempertahankan bisnis para pelaku usaha", tegas Joseph Aditya selaku CEO & Founder Ralali.com.

"Ralali.com berfokus untuk memenuhi kebutuhan usaha dengan mendukung secara penuh para pelaku UMKM di Indonesia untuk tumbuh dan berkembang seiring berjalannya waktu,” lanjut Joseph

Di sepanjang 2021, Ralali.com telah menghasilkan potensi untuk mengakuisisi jutaan UMKM Indonesia agar melakukan akselerasi digital kedalam berbagai ekosistem milik Ralali.com.

Ralali.com telah melakukan berbagai kontribusi bagi UMKM Indonesia dengan berikan solusi berbisnis lewat fasilitas unggulan, seperti sourcing barang dan Request For Quotation (RFQ).

Ralali.com juga telah memberikan serangkaian pelatihan atau training bagi UMKM, bantuan modal usaha, serta fasilitas crossborder.

Diawali dengan kolaborasi dengan Kementerian Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia (KEMENKOP) yang membawahi 65 juta UMKM Indonesia dan Mitra BUMDes Nusantara (MBN) pada awal Quartal di 2021, Ralali.com adakan penandatanganan kerjasama terkait pengembangan pemasaran produk serta pemberdayaan koperasi dan UMKM.

Melalui kerjasama ini bertujuan untuk melakukan ekspansi atau perluasan akses pasar disertai dengan pengembangan kualitas katalog UMKM. 

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: