Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Komunitas Motor Dukung Program Sobat Erick Tingkatkan Kesejahteraan Petani di Pematang Siantar

Komunitas Motor Dukung Program Sobat Erick Tingkatkan Kesejahteraan Petani di Pematang Siantar Kredit Foto: Relawan Erick Thohir
Warta Ekonomi, Jakarta -

Peduli akan kesejahteraan petani di Pematang Siantar, Sumatera Utara, Relawan Sobat Erick melakukan penyuluhan kepada kelompok petani disana hingga memberikan bantuan. Sobat Erick juga menyapa warga di berbagai tempat di Pematang Siantar untuk mengenalkan sosok Menteri BUMN Erick Thohir kepada mata masyarakat, sebagai tokoh yang pantas untuk menduduki bangku pemimpin di 2024 mendatang. Minggu (08/05).

Sekretaris Jenderal DPP Sobat Erick, Cunduk Bagus Sudarwono menyampaikan di Sumatera Utara, khususnya Pematang Siantar, Sobat Erick berkesempatan untuk menyapa masyarakat serta memberikan sejumlah bantuan sebagai bentuk dukugan kepada Menteri BUMN Erick Thohir.

Menurut Bagus, Erick Thohir adalah sosok yang tepat untuk menjadi pemimpin dan sangat menginspirasi kaum muda. “Pak Erick Thohir juga sangat peduli kepada rakyat kecil. Kami, Relawan Sobat Erick akan terus mensosialisasikan sosok beliau kemata masyarakat di berbagai Provinsi Indonesia dengan keseriusan dalam mendukung beliau.” kata Sekjen DPP Sobat Erick Bagus.

Dalam aksinya di Pematang Siantar, Sobat Erick mengawali kegiatan dengan bersilaturahmi dengan Komunitas Ojol dan Club Motor.

Bukan hanya itu, Sobat Erick juga memberikan bantuan berupa paket sembako dan melakukan konvoi bersama mengelilingi Kota Pematang Siantar

“Terima kasih kepada sobat Erick yang sudah menggelar kegiatan ini. Kami mengharapkan, Semoga Bapak Erick Thohir dapat melanjutkan kinerja-kinerja Bapak Jokowi. Dan tetap mengutamakan rakyat-rakyat kecil terutama komunitas Ojol.” kata Frengky Perwakilan Komunitas Ojol saat dimintai keterangan.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan