Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Membangun Tempat Kerja Yang Nyaman, Sehat dan Menginspirasi

Membangun Tempat Kerja Yang Nyaman, Sehat dan Menginspirasi Kredit Foto: Arkadia Works
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perusahaan yang fokus pada perancangan dan pembangunan interior kantor, Arkadia Works berkomitmen untuk menciptakan tempat kerja yang nyaman, sehat, dan menginspirasi untuk membahagiakan kehidupan orang-orang.

Demikian pernyataan yang disampaikan CEO & Co-Founder Arkadia Works, Wiza Hidayat, saat Media Gathering di Kantor Arkadia Works, Pondok Indah Office Tower 2, Jakarta, Selasa (17/5/2022).

Selain itu, Arkadia Works, kata Wiza Hidayat juga berkomitmen untuk memperhatikan aspek sustainability dalam karya-karyanya.

Langkah ini merupakan bentuk kontribusi Arkadia dalam membantu dunia mengendalikan perubahan iklim.

Menurut Wiza Hidayat, aspek sustainability itu dilakukan dengan pendekatan teknis ramah lingkungan seperti Konservasi Energi, Tepat Guna Lahan, Sumber Material, Kesehatan Ruang, Manajemen Lingkungan Bangunan, dan Konservasi Air.

Lebih lanjut dikatakan, pembangunan yang berkelanjutan bukan hanya tentang desain dan teknologi, tetapi juga tentang perubahan perilaku manusia. 

Contohnya adalah membangun kesadaran tentang bagaimana sampah itu dipilah, bagaimana beralih ke transportasi publik, bagaimana mematikan peralatan yang tidak digunakan, dan lain sebagainya.

“Mimpi saya, 100 tahun lagi seluruh tempat kerja didunia telah menerapkan strategi pendekatan pembangunan ruang kerja berorientasi Green Building,” kata Wiza Hidayat.

Arkadia Works yang didirikan Wiza sejak tahun 2011 telah menjalin kerja sama dalam proyek desain interior kepada beberapa perusahaan ternama, diantaranya Allianz, OJK, Unicef, Astra, Coca-Cola, Concentrix, DHL, Pertamina, Vivo, Zalora, PNM, Antam, dan lainnya.

Kepercayaan yang diperoleh para klien tentu tidak instant, tapi dengan perjuangan panjang.

Halaman:

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan