Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Akun Roy Suryo Disita Polisi, Eko Kuntadhi Minta Netizen Mengerti: Jangan Ditag Dulu, Khawatir Gak Nyampe

Akun Roy Suryo Disita Polisi, Eko Kuntadhi Minta Netizen Mengerti: Jangan Ditag Dulu, Khawatir Gak Nyampe Kredit Foto: Instagram/Eko Kuntadhi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pegiat media sosial Eko Kuntadhi memberikan tanggapan terkait adanya penyitaan akun twitter Mantan Menpora Roy Suryo oleh Polda Metro Jaya.

Eko seakan menyindir Eks Politisi Demokrat itu dengan melarang warganet untuk menandai akun Roy Suryo karena takut tidak sampai ke penggunanya.

Baca Juga: Roy Suryo Tak Mau Beranda-andai jika Jadi Tersangka

"Kalau ada info tentang om Roy, jangan ditag dulu. Khawatir gak nyampe," tulis Eko, dilansir dari twitter pribadinya, Kamis (30/6/2022).

Diketahui sebelumnya, Polda Metro Jaya menyita akun Twitter milik Roy Suryo terkait kasus meme stupa Candi Borobudur. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, penyitaan akun Twitter tersebut dilakukan sebagai alat bukti dalam dugaan kasus penistaan agama oleh Roy Suryo.

"Iya disita, yang dia gunakan untuk upload (unggah) itu. Apa itu nama akunnya kemarin yang saya sebutkan @KRMTRoySuryo2," kata Endra Zulpan di Jakarta, Kamis.

Namun, Zulpan belum dapat berkomentar lebih jauh terkait penyitaan akun Twitter Roy Suryo tersebut karena masih dalam penyidikan.

Sebelumnya, Roy Suryo berjanji bersikap kooperatif membantu Kepolisian dalam penyidikan kasus meme Candi Borobudur. "Saya selaku warga negara yang baik dan mengerti hukum mengapresiasi upaya kepolisian untuk mengusut tuntas kasus tersebut," kata Roy Suryo.

Roy Suryo membenarkan status perkara yang menimpanya itu telah naik ke tahap penyidikan yang ditangani Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Antisipasi Penipuan Berkedok Investasi, OJK Perkuat Literasi Keuangan ke UMKM dan Ibu Rumah Tangga

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua