Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nggak Mau Diserobot Man City dan Liverpool, Arsenal Sodori Bukayo Saka Kontrak Baru

Nggak Mau Diserobot Man City dan Liverpool, Arsenal Sodori Bukayo Saka Kontrak Baru Kredit Foto: Republika
Warta Ekonomi -

Arsenal dilaporkan telah menawarkan kontrak baru untuk memperpanjang masa bakti Bukayo Saka bersama klub asal London Utara tersebut.

Kontrak winger berusia 20 tahun dengan raksasa London Merah akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang, dan sejumlah klub elit Liga Primer Inggris tertarik untuk membajak Saka dari Emirates Stadium.

Untuk diketahui Manchester City dan Liverpool sama-sama dikatakan tertarik dengan Bukayo Saka, yang diklaim bakal masuk ke dalam skuad timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022 Qatar. Baca Juga: Oleksandr Zinchenko Segera Merapat ke Arsenal

Namun baru-baru ini pelatih Arsenal, Mikel Arteta meminta pihak klub untuk tidak kehilangan sang pemain. Manajemen the Gunners pun disebut sudah mengajukan proposal ke Bukayo Saka.

"Kami akan mencoba. Kami berdua memiliki niat yang sama, ini masalah waktu," kata Arteta menjelaskan kepada Football London dikutip Sportsmole, Sabtu (23/7).

Selain mendatangkan beberapa nama baru manajemen Arsenal memang serius untuk meyakinkan Saka berkomitmen tentang masa depannya bersama Meriam London.

Sejauh ini Arsenal sudah mendatangkan Gabriel Jesus dari Manchester City, Fabio Vieria milik FC Porto, Marquinhos, serta Matt Turner.

Kesepakatan selanjutnya yang akan diselesaikan oleh kubu London Merah yaitu proses kepindahan bek kiri Manchester City Oleksandr Zinchenko dengan biaya mencapai 30 juta pounds.

Baca Juga: Ngeri! Anak Buah Sambo yang Pimpin Penyidikan Tunjukkan Kode Ini Saat Rekonstruksi: Itu Sandi, Artinya…

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: