Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

SnapTik, Cara Download Video TikTok Paling Simpel

SnapTik, Cara Download Video TikTok Paling Simpel Kredit Foto: Unsplash/Paul Hanaoka
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bagi pecinta konten TikTok, pasti akan sangat senang mengunduh video yang disukainya. Karena banyak pengguna yang menjalankan proses ini, maka mulai muncullah media untuk melakukan proses pengunduhan. Jadi, cara download video TikTok paling simpel bisa dijalankan di situs SnapTik.

Melalui situs ini, maka pengguna bisa menjalankan proses pengunduhan secara mudah dan simpel tanpa harus kebingungan.

Baca Juga: Dukung Peningkatan Bisnis UKM, TikTok Shop Berkolaborasi dengan Ninja Xpress

Berikut, cara unduh video di SnapTik: 

Aspek pertama yang akan dijabarkan pada informasi kali ini adalah bagaimana proses pengunduhan video TikTok dilakukan di SnapTik. 

Baca Juga: TikTok Disorot, Ratusan Karyawannya Diduga Pernah Bekerja buat Pemerintah China

Apabila cara download video TikTok paling simpel di SnapTik ini dijalankan dengan baik, maka hasil videonya juga akan sesuai harapan. Penasaran bagaimana proses yang bisa dijalankan? Simak daftar penjelasan berikut untuk mengetahui detailnya:

  • Sebagai awalan, pengguna harus mencari video yang ingin di unduh di TikTok.
  • Apabila sudah menemukannya, maka segera pencet tombol panah yang berarti "Share", kemudian pilih opsi "Salin Tautan". Dengan demikian, tautan video akan otomatis tersalin,
  • Setelah tautan disalin, maka masuk ke browser dan ketik alamat https://snaptiktok.org ke kolom yang tersedia.
  • Saat sudah masuk ke halaman utamanya, pengguna bisa langsung mem paste tautan ke kolom yang sudah disediakan.
  • Lalu, pencet tombol "Unduh" yang sudah tersedia di samping kolom dan jangan lupa juga memencet tombol biru agar watermark tidak muncul.
  • Terakhir, pengguna hanya harus menunggu video sampai selesai diunduh. Namun agar proses pengunduhan berhasil dengan baik, pastikan jaringan internet stabil dan ruang penyimpanan masih memadai.

Keuntungan Menggunakan SnapTik

Setelah mengetahui bagaimana proses atau cara download video tiktok paling simpel dengan SnapTik, maka harus tahu juga apa saja rincian keuntungannya. Dengan demikian, pengguna bisa semakin yakin untuk memanfaatkan situsnya dalam proses pengunduhan video.

Setidaknya ada tiga keuntungan utama yang bisa didapatkan jika memanfaatkan situs SnapTik. Penasaran apa saja keuntungan yang bisa didapatkan? Untuk mengetahui detailnya, simak uraian penjabaran berikut ini:

1. Tidak Perlu Unduh Aplikasi

Keuntungan pertama yang bisa didapatkan adalah bisa menjalankan proses pengunduhan tanpa harus mengunduh aplikasi. Hal ini, tentunya akan sangat bermanfaat bagi pengguna yang jarang mengunduh video dari TikTok. Dengan demikian, ruang penyimpanan tidak akan semakin penuh.

2. Penggunaannya Gratis

Golongan keuntungan kedua yang bisa didapat adalah segala proses yang gratis. Jadi mulai dari proses pengunduhan awal sampai selesai, semua pengguna bisa menjalankannya tanpa harus mengeluarkan biaya. Hal ini tentunya akan sangat memudahkan.

Meskipun pengguna melakukan pengunduhan ratusan kali, namun hal ini akan tetap sama dan pengguna tidak akan dipungut biaya. Poin keuntungan ini, menjadi salah satu andalan yang akhirnya membuat banyak pengguna beralih memanfaatkan SnapTik.

3. Tampilan Situsnya Mudah Dipahami

Terakhir, pengguna bisa mendapatkan tampilan situs yang mudah dipahami. Meski aspek ini terdengar sepele, namun sebenarnya akan sangat berguna bagi siapa saja yang memakainya. Karena tampilannya mudah dipahami, maka pengguna awam pun bisa langsung beradaptasi dan bisa melakukan proses pengunduhan dengan mudah.

Demikianlah urutan proses atau cara download video TikTok paling simpel serta keuntungan penggunaannya.

Baca Juga: Industri Perkebunan Berpegang Teguh Pada Konsep Bisnis Berkelanjutan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: