Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dukung Pelaku Bisnis Makin Gacor, Meta Kampanyekan #BertemudiMeta

Dukung Pelaku Bisnis Makin Gacor, Meta Kampanyekan #BertemudiMeta Kredit Foto: Unsplash/William Iven
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dalam rangka memperkuat kehadiran dan pertemuan yang dilakukan oleh pelaku bisnis dan pelanggan serta hubungan di dalam komunitas, Meta, perusahaan yang menaungi Facebook, Instagram dan WhatsApp meluncurkan #BertemudiMeta. Kampanye ini yang akan menyuguhkan beragam program dan inisiatif untuk membantu mereka bertumbuh maju dan sukses di ranah digital.

Country Director Meta di Indonesia, Pieter Lydian mengatakan, Meta terus berfokus untuk memampukan orang-orang di Indonesia, termasuk para pelaku bisnis, untuk membangun masa depan dan bertumbuh maju dalam kehidupannya. Baca Juga: Wow! Lebih dari 17 Juta Orang Ucapkan Selamat Lebaran di Facebook dan Kawan-kawannya

Pelaku bisnis di berbagai skala serta beragam komunitas hadir dan bertemu di Meta untuk menemukan apa yang hendak merekabeli dan apa yang menginspirasi mereka, karena di atas Facebook, Instagram, danWhatsApp, mereka dapat terhubung dengan pesan yang tepat dengan orang-orang yangtepat di waktu yang tepat pula. 

“Kami di Meta menyadari bahwa Facebook, Instagram, danWhatsApp telah menjadi platform bagi pelaku bisnis membangun dan mengembangkan usahanya, dan untuk terhubung dengan beragam inspirasi bagi komunitas. Melalui kampanye #BertemudiMeta, kami hendak mendukung lebih jauh bagaimana pelaku bisnis serta orang-orang meraih sukses dan berkontribusi pada kemajuan teknologi digital di Indonesia,” ujar Pieter dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (3/5/2023).

Adapun selama bulan suci Ramadantahun ini, Meta mencatat sebanyak lebih dari 17 juta orang di Indonesia saling mengucapkan selamat Ramadan, Berpuasa, dan Idul Fitri. Selain itu, sepanjang #BulanKebaikan tahun ini,ada lebih dari 1,4 juta orang menonton Live Broadcast di Instagram, dan lebih dari 25,000dl di Facebook.

Melihat data-data tersebut dan guna membuat pertemuan-pertemuan pada platform-platform Meta semakin bermakna, beberapa program dan inisiatif akan hadir dalam kampanye #BertemudiMeta antara lain tren bisnis tahun 2023 yang akan mengupas mengenai bagaimana teknologi-teknologi Meta membantu bisnis dalam menyusun strategi pemasaran, termasuk peran teknologi AI, conversation, dan business messaging yang semakin diadopsi oleh pelaku bisnis.

Kemudian #BertemudiMeta Reels Series yang akan menyuguhkan bincang-bincang singkat dengan pemimpin perusahaan terkait performance bisnis menggunakan kekuatan teknologi digital.

Lalu Buku panduan praktis untuk membantu pelaku UKM untuk memulai dan mengembangkan bisnis mereka di atas Facebook, Instagram, dan WhatsApp. Baca Juga: Mark Zuckerberg Bukan Lagi Panutan, Karyawan Meta Udah Kecewa Berat!

Selanjutnya #BertemudiMeta Indonesia yang akan merayakan kehadiran pelaku bisnis dan komunitas-komunitas di atas teknologi-teknologi Meta dalam sebuah pertemuan tatap muka. Dan kolaborasi bersama kreator konten untuk ikut merayakan pertemuan di Meta bersama para penggemar mereka.

“Kami bersemangat untuk melihat bagaimana inisiatif yang kami lakukan dapat memberikan dampak bagi pelaku bisnis dan komunitas, terutama dalam menjalin pertemuan dan koneksi yang positif, yang mendukung mereka tumbuh dan sukses,” tutup Pieter.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: