Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jangan Ketinggalan! LazMall Brand Members Day Bakal Berikan Diskon hingga 70%

Jangan Ketinggalan! LazMall Brand Members Day Bakal Berikan Diskon hingga 70% Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Studi Mordor Intelligence soal loyalty management pada tahun 2024 menunjukkan 92% pelanggan di Asia Tenggara lebih tertarik berbelanja produk yang menawarkan program loyalitas pelanggan. Demi memfasilitasi ketertarikan tersebut dengan berbagai brand di Lazada yang memiliki program keanggotaan atau membership loyalty program, Lazada kembali menggelar LazMall Brand Members Day.

Program khusus yang digelar di Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia, dan Vietnam ini tidak hanya memanjakan konsumen, tetapi juga mendukung brand memperkuat loyalitas pelanggan mereka. Di Indonesia, program spesial ini hadir sebagai bagian dari LazMall Happy Week yang memberikan penawaran terbaik dari berbagai brand yang tergabung dalam LazMall selama lima hari, yaitu pada 19-23 Agustus 2024.

Dengan adanya kerja sama Lazada dan brand untuk LazMall Brand Members Day, pelanggan setia bisa tetap mendapatkan manfaat dari keanggotaan brand favoritnya, di toko mana pun mereka berbelanja, termasuk ketika berbelanja secara online, lewat toko resmi di kanal LazMall dalam aplikasi Lazada.

Chief Business Officer Lazada Indonesia, Stefan Winata menekankan pentingnya menciptakan pengalaman berbelanja yang menarik dan bernilai, “Lazada berkomitmen untuk memberikan pelanggan harga terbaik dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, karena itulah kami menghadirkan inisiatif LazMall Brand Members Day, sebagai bagian dari rangkaian promo dalam LazMall Happy Week."

Stefan Winata menambahkan, "Dengan berinvestasi dalam inisiatif seperti ini, kami dapat memberikan penawaran menarik maupun diskon eksklusif khusus anggota dari banyak brand favorit pelanggan setia kami, baik lokal maupun internasional, memperkuat LazMall sebagai tujuan terpercaya untuk produk otentik dan berkualitas. Selain itu, program seperti ini juga memungkinkan kami untuk mendukung para mitra brand, mengedepankan program keanggotaan yang mereka hadirkan sebagai bentuk penghargaan bagi pelanggan setianya."

Baca Juga: Jadi Mitra Resmi Starlink, Data Lake Indonesia Rangkul Hypermart dan Lazada untuk jamin Kemudahan Distribusi Produk Starlink

Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan pelanggan di LazMall Brand Members Day untuk keanggotaan mereka:

  • Menikmati diskon hingga 70% saat berbelanja di toko favorit mereka
  • Mengumpulkan dan menggunakan voucher diskon eksklusif khusus anggota (tanpa minimum pembelanjaan)
  • Mendapatkan hadiah gratis dengan pembelian tertentu
  • Mendapatkan hingga 2x lebih banyak poin keanggotaan saat mereka berbelanja
  • Menggunakan voucher dan hadiah khusus dengan poin keanggotaan mereka
  • Membeli produk dan paket spesial edisi terbatas, yang hanya tersedia selama program berlangsung

Pelanggan yang baru mendaftarkan diri dalam keanggotaan brand yang ikut serta dalam LazMall Brand Members Day bisa mendapatkan keuntungan tambahan seperti diskon serta poin tambahan khusus untuk anggota baru.

Di Indonesia, berbagai brand yang ikut serta dalam LazMall Brand Members Day di antaranya adalah Samsung, The Creative Life (TCL), berbagai produk dari Reckitt Benckiser, dan juga sederet brand lokal seperti Emina, Marina, True to Skin, Make Over, JINISO, dan Kintakun.

“Pelanggan yang tergabung dalam program loyalitas seperti ini cenderung melakukan pembelian berulang (repeat order), dengan jumlah pembelian yang lebih besar. Oleh karena itu, LazMall Brand Members Day kami rancang khusus untuk memberikan pelanggan lebih banyak keuntungan ketika berbelanja sekaligus mendukung brand bertumbuh," ujar Stefan.

"Brand yang berpartisipasi dalam program ini melaporkan pertumbuhan dua digit baik dari sisi pendapatan dan jumlah barang yang dibeli, dengan peningkatan jumlah penjualan hingga 1,9 kali selama program berlangsung,” tambah Stefan. 

Selain keuntungan khusus bagi mereka yang tergabung dalam keanggotaan brand tertentu, semua pelanggan bisa menikmati harga terbaik dengan berbagai penawaran tambahan yang diberikan selama LazMall Happy Week berlangsung. Pelanggan dapat mengunjungi aplikasi Lazada dan mendapatkan potongan harga tambahan untuk produk-produk LazMall setiap pukul 00.00 WIB, maupun diskon setengah harga untuk produk-produk pilihan setiap pukul 18.00 WIB.

“Kami ingin memanfaatkan kekuatan kami dalam menyediakan produk otentik berkualitas melalui LazMall dengan menghadirkan lebih banyak program yang menguntungkan seperti ini di masa depan,” tutup Stefan.

Untuk informasi lebih lanjut, pantau terus akun media sosial Lazada Indonesia di Instagram  @lazada_id dan TikTok @lazadaid untuk program-program seru lainnya. Jangan lupa unduh aplikasi Lazada yang tersedia secara gratis di App Store atau Google Play.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: