Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gandeng Bank CTBC, Allianz Indonesia Luncurkan Allianz Wealthlink Supreme Life

Gandeng Bank CTBC, Allianz Indonesia Luncurkan Allianz Wealthlink Supreme Life Kredit Foto: Siaran Pers/Allianz Life Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) bersama PT Bank CTBC Indonesia (Bank CTBC Indonesia) meluncurkan Allianz Wealthlink Supreme Life. Produk ini sebagai proteksi rencana finansial di masa depan untuk menjawab tantangan kelas atas dan menengah yang ada di Indonesia.

 

Country Chief Bancassurance Officer Allianz Life Indonesia, Ancilla Lily mengungkapkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menjawab kebutuhan nasabah Bank CTBC Indonesia yang memiliki aspirasi dalam meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik bagi keluarga di masa mendatang.

 

“Untuk itu kami menghadirkan proteksi di periode terpenting nasabah, yakni saat mereka sedang produktif mengumpulkan aset untuk rencana finansial masa depan keluarga. Kami percaya dengan solusi jangka panjang yang dihadirkan, nasabah dapat terus mengembangkan rencana masa depan yang terlindungi dari berbagai risiko kehidupan,” kata Ancilla dalam keterangan resmi, Jakarta, Senin (20/1/2025).

 

 

Allianz Wealthlink Supreme Life, merupakan produk asuransi jiwa unit link yang memberikan perlindungan asuransi jiwa jangka panjang sampai dengan usia 100 tahun dan potensi nilai investasi untuk perencanaan masa tua mendatang.

 

 

 

Perlindungan finansial maksimal ini dilengkapi dengan manfaat meninggal dunia yang dapat digunakan sebagai warisan bernilai di masa depan, dan pilihan pertanggungan tambahan seperti manfaat penyakit kritis atau penggantian biaya perawatan di rumah sakit untuk melindungi nasabah ketika terjadi risiko kehidupan lainnya.

 

 

 

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa kondisi ekonomi global masih tetap kompleks, dengan adanya kenaikan biaya dan pergeseran perilaku konsumen yang menimbulkan tantangan signifikan bagi bisnis.

 

 

 

Dilansir dari Badan Pusat Statistik (2024), masyarakat di kalangan kelas atas mengalami penurunan kelas sekitar hampir 200 ribu orang, begitu juga dengan 9,48 juta masyarakat yang awalnya berada pada kelas menengah. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat kelas atas dan kelas menengah di Indonesia mengalami penurunan kelas.

 

 

Baca Juga: Gandeng Bank QNB Indonesia, Allianz Life Indonesia Luncurkan Produk Allianz Life Secure PINTAR

 

 

Dalam kesempatan yang sama, Bambang S. Simarno selaku Chief of Retail Banking Bank CTBC Indonesia mengatakan bahwa melalui Allianz Wealthlink Supreme Life,

 

Bank CTBC Indonesia mengambil langkah proaktif untuk beradaptasi dengan berbagai tantangan, salah satunya dengan memberikan dukungan untuk membantu memasarkan produk perlindungan asuransi jiwa jangka panjang.

 

 

 

 

 

“Kami tetap teguh dalam komitmen kami terhadap inovasi dan solusi jangka panjang bagi nasabah setia kami, fokus kami adalah menghadapi tantangan-tantangan ini dengan tangguh dan memastikan bahwa kami siap untuk memberikan solusi yang terbaik bagi nasabah setia kami,” ujar Bambang.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cita Auliana
Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: