Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Berhasil Jaga Reputasi Baik, Indibiz Raih Empat Penghargaan Public Relations Indonesia Award 2025

Berhasil Jaga Reputasi Baik, Indibiz Raih Empat Penghargaan Public Relations Indonesia Award 2025 Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Indibiz, ekosistem solusi digital untuk pelaku bisnis dari Telkom Indonesia (TLKM) berhasil mengukuhkan eksistensi dan reputasinya dengan meraih empat penghargaan sekaligus dalam ajang penghargaan strategi komunikasi tingkat nasional dari Public Relations Indonesia.

Penghargaan ini diperoleh atas keberhasilannya menjalankan strategi komunikasi yang efektif untuk membantu transformasi digital pelaku bisnis, khususnya segmen SME di Indonesia dan memberikan layanan yang terbaik untuk kepuasan pelanggan.

Empat penghargaan tersebut terdiri dari Gold Winner untuk kategori Corporate Public Relations melalui kampanye Indibiz Solutions yang sukses membangun citra merek sebagai solusi digital terbaik bagi pelaku bisnis di Indonesia.

Kemudian, Silver Winner untuk kategori Digital Public Relations melalui program Just On Indibiz, sebuah platform digital yang menghadirkan informasi dan edukasi yang inspiratif antara merek dengan pelanggan.

Ketiga, Silver Winner untuk kategori Marketing Public Relations atas program Solusi Bisnis SME yang menghadirkan inovasi layanan bagi pelaku SME guna meningkatkan daya saing mereka di era digital.

Baca Juga: Didukung NUON dari Telkom Group, SOUNDSFEST 2025 Perluas Event ke Tingkat Nasional

Selain itu, Indibiz juga meraih penghargaan Silver Winner untuk Kanal Digital Website indibiz.co.id yang diakui sebagai sumber informasi dan marketplace produk dan layanan digital. Salah satu owned media dari Indibiz tersebut, terbukti berhasil menyediakan informasi dan layanan bisnis secara komprehensif untuk pelanggan B2B.

Dari strategi komunikasi yang diterapkan di tingkat korporasi, Telkom juga mendapat penghargaan Gold Winner untuk kategori Kanal Digital Website telkomindonesia.co.id atas sajian informasi yang dibutuhkan dan mudah diakses untuk para shareholders dan stakeholders.

Dari cara berkomunikasi digital yang diterapkan melalui media sosial @telkomindonesia, juga mendapat penghargaan Silver Winner untuk Kategori Kanal Media Sosial.

Menyambut penghargaan ini, Reni Yustiani, OVP Enterprise Marketing & Regional Management Telkom, menyatakan bahwa pencapaian ini menjadi motivasi bagi Indibiz dan Telkom untuk terus berinovasi dalam membangun ekosistem digital bisnis yang inklusif dan berdaya saing. 

“Penghargaan ini menjadi motivasi sekaligus evaluasi tentang strategi komunikasi yang kami jalankan sudah on the track. Dalam menghadirkan ekosistem solusi digital bagi pelaku bisnis khususnya market B2B yang menjadi fokus Telkom, untuk mendominasi market enterprise, mulai dari SME, private sector, state own enterprise dan local government,” jelas Reni.

Baca Juga: Lewat BigBox, Telkom Wujudkan Inovasi Data Center Lokal sebagai Solusi AI

Public Relations Indonesia Awards (PRIA) merupakan ajang penghargaan bergengsi yang diberikan kepada perusahaan dan institusi yang menunjukkan keunggulan dalam strategi komunikasi dan kehumasan di Indonesia. Penghargaan ini menjadi tolok ukur keberhasilan dalam membangun reputasi dan komunikasi yang efektif di berbagai sektor industri.

Dengan penghargaan ini, Indibiz semakin menegaskan posisinya sebagai mitra terpercaya dalam transformasi digital bagi pelaku bisnis di Indonesia. Indibiz juga terus berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan bisnis segmen small medium enterprise.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: